Sukses

Aplikasi Kencan Buka Lowongan Keliling Dunia Gratis untuk Temukan Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Ingin traveling ke belahan dunia lain sambil menemukan belahan jiwa? Jika ya, mungkin kamu harus mencoba mengajukan diri untuk mengisi lowongan spesial ini.

Sebuah aplikasi kencan bernama Bumble tengah mencari wanita lajang yang bersedia bepergian keliling dunia dan berkencan. Mereka membuka lowongan untuk "Global Connector Bee" untuk menguji servis biro jodoh mereka di seluruh dunia.

Individu yang terpilih akan dibayar untuk terbang ke Australia serta AS selama setahun guna bertemu dengan individu lajang lainnya. Pihak Bumble mengatakan, mereka mencari individu memiliki sifat petualang dan kreatif untuk mengisi posisi tersebut, melansir laman New York Post.

Tak hanya jalan-jalan keliling dunia, tugas yang diemban oleh lajang terpilih adalah mengabadikan perjalanan tersebut dalam blog dan media sosial. Dia harus dapat menulis dan mengedit konten serta mampu berinteraksi dengan orang lain secara online.

 

2 dari 2 halaman

Syarat untuk mengisi lowongan

Bagi kamu yang tertarik dengan posisi ini, harus sudah berusia 18 tahun ke atas, memiliki passport yang masih berlaku serta bersedia bepergian ke beberapanegara terpilih seperti Australia, Kanada, India, Jerman, Meksiko, Norwegia, dan Amerika Serikat.

Soal gaji memang belum diputuskan oleh Bumble. Namun aplikasi tersebut menyatakan akan menanggung semua biaya selama setahun penuh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Awas, Bahaya Aplikasi Kencan Mengintai Mental Anda
Artikel Selanjutnya
Libatkan Anak-Anak, Aplikasi Kencan Dihapus dari App Store dan Play Store