Sukses

4 Zodiak Paling Penuh Pertimbangan Kala Dekati Seseorang

Berikut empat zodiak yang paling banyak pertimbangan saat mendekati seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tak butuh waktu lama memilih teman kencan. Namun, ada beberapa orang yang butuh banyak pertimbangan sebelum berkencan dengan seseorang. 

Berikut empat zodiak yang paling banyak pertimbangan saat mendekati seseorang seperti dikutip Elite Daily, Selasa (28/5/2019).

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah sosok percaya diri dan tahu apa yang dia inginkan termasuk ketika mendekati seseorang. Dia memastikan harus mengecek kualitas, kebaikan, dan kejujuran hati orang tersebut. Ketika sudah bertemu sosok tersebut, Leo ini harus memastikan apakah kehadiran sosok itu membuatnya bahagia.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tidak mengherankan bila Virgo begitu pemilih saat mendekati seseorang. Pemilik zodiak yang satu ini memang dikenal memiliki standar yang tinggi terhadap sesuatu, apalagi teman kencan yang kemungkinan bakal menjadi pasangannya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn (22 Des- 19 Jan)

Pemilik zodiak Capricorn mencari sosok yang menerima dirinya apa adanya. Namun, Capricorn juga memiliki standar tinggi untuk sosok yang bakal dikencaninya.

Jika sudah kencan dengan seseorang lalu merasa tidak cocok, Capricorn akan melepaskannya.

Aquarius (20 Jan-18 Feb)

Kaum Aquarius tidak suka dikekang jadi dia cenderung malas terikat dalam sebuah hubungan. Ketika menemukan sosok yang dirasa pas, barulah dia mau diajak untuk kencan. Satu lagi, mereka cenderung tidak terburu-buru. Orang Aquarius senang menikmati proses. Tak heran, banyak hubungan mereka yang berzodiak ini berawal dari teman berakhir pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • PDKT