Sukses

Cek Kelebihan Terpendam si Dia dari Zodiaknya

Bagi Anda yang tengah mendekati seseorang, tentu penting mengenali dirinya sepenuhnya. Salah satunya bisa dilihat dari zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia pastinya memiliki kelebihan. Nah, tiap-tiap zodiak ada karakter posistif dari si Dia. Bagi Anda yang tengah mendekati seseorang dan ingin lebih mengenal tentangnya, berikut kelebihan si Dia yang perlu diketahui. 

Melansir dari Your Tango, Kamis (21/3/2019) ini hal terbaik dari tiap-tiap zodiak.

1. Aries (20 Maret - 19 April)

Seorang Aries memiliki kepribadian yang tidak takut pada apapun, ambisius, dan siap 'mengguncang' dunia. Hal-hal inilah yang membuat banyak orang menyukai Aries. 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketika Taurus memusatkan perhatian pada sesuatu, mereka bekerja keras untuk mencapainya. Tujuan atau tekad seorang Taurus jelas, apalagi soal cinta.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Seorang Gemini dikenal memiliki keterampilan komunikasi yang baik. Hal ini juga yang membuatnya menjadi tempat curhat. Gemini juga membuat pasangannya merasa nyaman untuk menyuarakan pendapat mereka.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seorang dengan zodiak Cancer memiliki insting yang bagus. Cancer juga selalu ada untuk memberi dukungan emosional bagi orang-orang terdekat, khususnya pasangan mereka.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki rasa percaya diri yang luar biasa, membuatnya menjadi seorang yang murah hati dan peduli pada orang lain. Tidak heran begitu banyak orang suka berada di sekitar Leo. Hati-hati, nanti pasangan jadi cemburu lho.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo selalu memberikan saran yang bagus dan memiliki kemampuan memecahkan masalah. Keterampilannya yang luar biasa, juga membuat Virgo menjadi lebih kreatif dari bintang zodiak lainnya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra sangat ramah dan membuat orang disekitarnya merasa disayang. Libra juga tidak menghakimi, dapat dipercaya, dan bisa menjaga rahasia. Tidak heran, banyak yang naksir Libra.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kepribadian kuat, loyalitas, dan kesetiaan membuat Scorpio disukai banyak orang. Scorpio bersedia melakukan apa pun untuk orang yang mereka cintai.

 

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Banyak orang lebih suka terjebak dalam kebiasaan lama, tetapi tidak bagi Sagitarius. Sagitarius memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa. Mereka menyukai hal-hal baru, pengetahuan baru, dan perubahan. Hal ini juga membuat Sagitarius adalah seorang yang ramah dan optimis.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn terbiasa untuk selalu menyelesaikan masalah. Mereka memiliki ambisi yang kuat, membuatnya dapat diandalkan dan sangat disiplin. Capricorn juga dapat mengontrol keuangan mereka dengan sempurna. Capricorn menjadi inspirasi bagi banyak orang, karena mereka berani mengambil risiko.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang mereka. Cara mereka memandang dunia membuatnya menjadi pemikir kreatif. Seorang Aquarius bangga menjadi sedikit aneh, tetapi keanehan itu yang membuat mereka tidak membosankan.

12. Pisces (19 Februari - 19 Maret)

Orang-orang suka berada dekat Pisces karena mereka tidak mementingkan diri sendiri. Mereka rela berkorban, simpatik, dan kreatif. Mengabdi kepada orang yang dicintai dan mengutamakan kebutuhan orang lain adalah kepribadian seorang Pisces.

 

Penulis: Dara Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini