Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Cara Sederhana Gugah Gairah Bercinta Istri

Membangunkan gairah bercinta istri perlu kerja keras tak bisa cuma hanya di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Menggugah gairah bercinta istri bisa jadi hal yang menantang bagi suami. Apalagi ketika istri memiliki banyak tanggung jawab dan pekerjaan, membangkitkan gairah bercintanya tak semudah yang dibayangkan.

Bagi pasangan sibuk, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan agar gairah istri terbakar untuk melakukan hubungan seks seperti dilansir Men's Health Australia, Senin (20/5/2019).

1. Mulai di luar ranjang

Membangkitkan gairah bercinta wanita butuh perjuangan. Harus dimulai beberapa waktu sebelumnya. Misalnya berencana bercinta malam ini, sejak dari pagi pria harus mulai 'pemanasan'.

"Wanita butuh banyak waktu agar bisa bergairah, jika mulai 'memanaskan' sejak awal, hasilnya akan lebih baik," kata pakar hubungan April Masini.

Misalnya dengan mengirimi dia pesan-pesan romantis di tengah-tengah jam bekerja.

2. Bantu urus rumah tangga

Akan sulit membangkitkan gairah istri bila dia sedang stres. "Ketika sedang stres, tubuh mendesain untuk tidak mencari kesenangan. Ini insting primitif manusia," kata psikolog hubungan Tracy Thomas.

Jadi, pastikan Anda bisa membantu mengerjakan hal-hal yang biasa dikerjakan. Misalnya membantunya membersihkan rumah.

"Bagi dia mungkin kebersihan rumah itu yang utama, maka dia harus membersihkan itu terlebih dahulu karena merasa tanggung jawabnya. Ketika Anda membantu, maka pekerjaannya lebih ringan dan hatinya lebih bahagia," kata Thomas.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berimajinasi seksual

Saat sudah di ranjang wanita tidak bisa langsung masuk ke sesi bercinta. Lebih baik bangun suasana hatinya misalnya dengan saling menceritakan fantasi seksual kesukaannya seperti disampaikan pakar seks Sammi Cole.

4. Prioritaskan kepuasannya

"Jika dia dipuaskan di ranjang, istri bakal memuaskan Anda, bahkan mungkin dengan standar yang lebih tinggi," kata Masini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.