Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Muncul ke Publik, Pangeran Harry dan Meghan Markle Masih Rahasiakan Nama Royal Baby

 

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya tampil ke publik, dua hari usai kelahiran anak pertama mereka.

Berbeda dari penampilannya di hari kelahiran sang putra, Pangeran Harry kini tampak lebih santai. Senyumnya mengembang, tanda bahagia. Begitu pula dengan Meghan Markle. Duchess of Sussex itu tampak glowing dan bahagia, meski jejak keletihan masih membayang di wajahnya.

Tampil dalam pakaian semi formal, Harry dan Meghan menyapa awak media. Meghan menyatakan kegembiraannya menyandang status ibu.

"Ini terasa luar biasa, mereka adalah dua cowok terbaik di dunia, jadi aku cukup bahagia," ujar Meghan Markle.

Sebagai orangtua baru, biasanya kurang tidur jadi hal yang lazim dialami. Tapi Meghan Markle menyangkal hal itu. "Dia memiliki temperamen yang manis, dia tenang," ucapnya tentang sang putra.

"Aku bahkan tak tahu dari mana dia mendapat pembawaan seperti itu," timpal Pangeran Harry sambil tertawa.

"Dia seperti yang kami impikan, jadi beberapa hari terakhir ini terasa spesial," Meghan Markle menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Wajah royal baby masih berubah-ubah

 

Ketika ditanya oleh awak media, baik Meghan dan Harry mengaku masih memperhatikan rupa putra mereka mirip anggota keluarga kerajaan yang mana.

"Semua orang bilang wajah bayi sering berubah selama dua minggu, jadi pada dasarnya kami akan memperhatikan proses perubahan itu dalam sebulan ke depan," ucap Harry, melansir laman Herald Sun. "Tapi saat ini dia berubah setiap hari," tambahnya.

Meski telah tampil ke publik, Harry dan Meghan masih juga belum mengumumkan nama anak pertama mereka.

3 dari 3 halaman

Kelahiran royal baby

Putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle lahir pada Senin, 6 Mei 2019, puku 05.26 waktu setempat, di London Portland Hospital.

Semula Meghan ingin melahirkan di kediamannya, di Frogmore Cottage, Windsor Estate. Tapi diam-diam Pangeran Harry dan memboyongnya ke rumah sakit.

Proses persalinan yang dijalani Meghan memang berisiko bila dilakukan di rumah, mengingat usianya telah menginjak 37 tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Bangga Wariskan Rambut Merah kepada Archie
Artikel Selanjutnya
Perempuan Tanah Jahanam Rangkul 500 Ribu Penonton Hanya dalam 4 Hari