Sukses

Masalah Berat Badan yang Mendera Beyonce Usai Melahirkan

Ini diungkapkan Beyonce dalam film dokumenter di Netflix.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce mengaku menghadapi masalah berat badan dan bentuk setelah melalui proses melahirkan anak keduanya, Sir dan Rumi pada 2018.

Hal ini diungkapkan istri rapper Jay Z dalam dokumenter di Netflix berjudul Homecoming: A film by Beyonce. Dokumenter tersebut berisi bagaimana persiapan Beyonce untuk tampil di salah satu acara musik terbesar di AS, Coachella 2018, tak lama setelah melahirkan.

Ibu tiga anak itu mengungkap kalau saat hamil si kembar, beratnya mencapai 218 pound atau sekitar 98,8 kg. Setelah melahirkan, Beyonce diet ketat demi mengembalikan bentuk tubuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beyonce Menjadi Vegan

Beyonce menjadi vegan. Dia hanya mengonsumsi makanan dari sumber nabati.

"Demi mencapai target, aku membatasi diriku sendiri. Tak ada karbohidrat, roti, gula, keju, daging, ikan. Dan aku lapar!," kata Beyonce.

Saat hamil anak kembar, Beyonce mengalami masalah kesehatan. Ia menderita preklampsia dan harus ditangani intensif dengan dokter. Persalinan pun dilakukan secara caesar.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Beyonce Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, Beyonce bercerita kalau kepercayaan dirinya turun drastis. Terutama soal kondisi tubuhnya.

"Ada hari-hari di mana aku berpikir tak akan bisa lagi melakukan hal yang sama. Aku tak akan sama lagi secara fisik, kekuatan, ketahananan. Tapi akhirnya aku bisa naik tangga, olahraga dan tampil di panggung," ujar Beyonce.

Penulis : Mutia Nugraheni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini