Sukses

6 Tanda Mantan Ingin Rujuk

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, kita baru menyadari betapa berharganya hal atau pun sosok terindah dan terbaik saat mereka tak lagi di sisi. Inilah yang sering terjadi ketika seseorang mulai sulit move on dari mantan. Terbesit untuk membangun jalinan kembali, namun bingung harus memulainya.

Pernahkah hal ini terjadi pada Anda? Pernahkan mantan menghubungi untuk mengajak bertemu atau diskusi? Atau mereka sering curhat saat sedang dalam masalah?

Nah, berikut 6 tanda jika mantan masih memiliki cinta yang sama dan ingin mengajak Anda rujuk kembali.

1. Media sosial

Tanda jika mantan masih mengharapkan cinta Anda adalah ia masih mengikuti platform media sosial dan masih komentar di setiap status yang Anda buat.

Ini adalah isyarat tidak ada yang salah antara Anda dan dia. Fakta bahwa dia tidak menghalangi Anda dari mana pun dan mencoba untuk tetap berhubungan menunjukkan bahwa ada sesuatu yang muncul di benaknya.

 

 

2 dari 3 halaman

Cari alasan untuk tetap terhubung

2. Mencari alasan untuk selalu terhubung

Apakah dia menghubungi hanya untuk mengetahui apa yang Anda lakukan? Atau, dia secara khusus menelepon untuk menanyakan sesuatu yang bisa dia lihat online atau tanyakan kepada teman-temannya?

Jika dia mencari cara untuk bertemu langsung atau menelepon untuk sekadar terhubung dengan Anda, itu menunjukkan ia masih ingin menjadi bagian 'aktif' dalam hidup Anda dan mungkin ia masih merenung apakah putus dengan adalah keputusan yang tepat atau tidak.

3. Bahasan topik masih masa lalu

Cobalah menganalisis percakan yang Anda lakukan dengannya. Apakah ia masih berusa membawa Anda pada momen indah ketika sedang berpacaran? Apakah ia selalu memuji Anda bahwa Anda adalah pacar yang baik di masa itu? Jika ya, ini sinyal jika ia masih tertarik dengan Anda.

3 dari 3 halaman

Tak berkencan dengan orang lain

4. Bertanya tentang kisah cinta

Ini adalah petunjuk kuat lain yang menunjukkan bahwa dia mungkin masih posesif tentang Anda dan tidak akan senang jika Anda berkencan dengan orang lain.

Jika dia penasaran ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan cintamu, siapa orang-orang yang kini mengisi hari-hari Anda dan apakah Anda memiliki akun di aplikasi kencan atau tidak, kami yakin dia tidak mau membiarkan Anda pergi dari hidupnya. 

5. Tak berkencan dengan orang lain

Ini bisa menjadi isyarat terkuat Anda. Dia tidak hanya mencari cara untuk tetap terhubung dengan Anda, tetapi juga mengisyaratkan atau mengklarifikasi bahwa dia tidak siap berkencan dengan orang lain.

Apakah mantan Anda melaukan tindakan seperti di atas? Jika Anda masih memiliki perasaan yang sama, ini adalah berita baik. Mungkin keputusan untuk berpisah adalah tindakan yang gegabah.

Namun jika tidak merasa hal yang sama dan Anda sudah memiliki orang baru, sebaiknya mulailah menjaga jarak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Pesan dari Mantan Bisa Bikin Fokus Buyar Menurut Psikologi
Artikel Selanjutnya
Mengapa Pesan dari Mantan Bisa Merusak Mood?