Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Catat, Ini Beda Waktu Pria dan Wanita Saat Berhasrat Seks

Liputan6.com, Jakarta Waktu wanita dan pria bernafsu ingin berhubungan seks ternyata berbeda. Ini terungkap dalam penelitian terkait libido yang dilakukan penjual mainan seks Lovehoney.

Penelitian ini dilakukan dengan melihat data 2.300 orang dewasa. Hasilnya, pria lebih suka bercinta antara pukul 06.00 hingga 09.00. Waktu yang paling populer itu 07.54. Berbeda dengan wanita yang lebih suka bercinta antara pukul 23.00 hingga 02.00 pagi. Namun, tampaknya pukul 23.21 menjadi waktu terpopuler bagi wanita.

Apa yang membuat waktu horny alias ingin bercinta antara pria dan wanita berbeda?

Ini sebagian dapat disebabkan oleh siklus hormon yang berbeda-beda. Kadar testosteron pria paling tinggi di pagi hari, sedangkan pada wanita meningkat secara bertahap sepanjang hari. Itulah yang membuat libido pria dan wanita muncul di saat yang berbeda.

 

2 dari 3 halaman

Cara menyelaraskan hasrat seks

Namun, perbedaan waktu ingin bercinta tidak selalu berakhir dengan berhentinya kehidupan seks pasangan. Para ahli mengatakan ada cara membuat libido yang tidak cocok biaa bekerja sama, yakni dengan belajar dan fleksibel.

Dr Allison Hill, seorang ob-gyn di Good Samaritan Hospital di Los Angeles menjelaskan bahwa wanita sangat pandai dalam hal ini, karena keinginan kita dipengaruhi oleh banyak faktor.

“Saat ini iita berpikir libido wanita sangat rumit, tetapi sebagian besar bersifat psikologis. Dan biasanya, itu tidak ada hubungannya dengan pasangan wanita itu," katanya seperti dikutip dari laman Womenshealth.

"Sebaliknya, ini lebih tentang bagaimana perasaan wanita itu tentang dirinya dan seksualitasnya."

Namun, semakin percaya diri tentang tubuh, Anda semakin terbuka menjadi sibuk - terlepas dari apa yang dikatakan jam.

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Walau Sehat, Kebanyakan Olahraga Turunkan Gairah Seks
Artikel Selanjutnya
Alasan Wanita Enggan Ungkapkan Libido Rendah yang Dialaminya