Sukses

5 Zodiak yang Jago Bikin Hubungan Langgeng

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kehidupan cinta, astrologi mungkin dapat mengungkapkan banyak hal. Zodiak bisa menunjukkan tanda-tanda apakah Anda adalah tipe yang suka menjalin hubungan jangka panjang atau tidak.

Ahli astrologi bernama Jill Wintersteen, mengatakan bahwa beberapa zodiak memiliki karakteristik yang lebih independen dan lebih rentan terhadap kompromi. Kompromi adalah salah satu faktor penentu langgeng atau tidaknya suatu hubungan.

Menurut astrologi, seperti dikutip dari Bustle, 5 zodiak ini cenderung lebih memikirkan langgengnya suatu hubungan:

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus mencari calon pasangan yang bisa diajak serius. Tidak main-main, zodiak ini juga bisa bertahan terhadap perubahan, karena bagi mereka, "Aku mencintai dia, aku tidak peduli dia berubah atau tidak."

Seorang pakar astrologi bernama Rachel Lang juga menyetujuinya. "Ini adalah cara Taurus mengekspresikan cinta dan untuk menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Cancer dan Libra

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat sensitif dan selaras dengan emosi yang dipunya. Manusia Cancer tidak akan membuang waktu dan energi emosional mereka pada hubungan yang sudah jelas tidak memiliki masa depan. Cancer, ketika menjalani hubungan panjang hingga pernikahan, akan memprioritaskan keluarga di atas segalanya.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

"Libra memiliki apa yang diperlukan untuk menjaga romansa tetap menyala hingga usia tua," imbuh Lang.

Libra memiliki pesona alami dan sifat genit yang menggemaskan. Orang Libra berusaha menjauhi pertikaian dengan pasangan, namun ketika konflik terjadi, mereka tidak menyerah untuk memperjuangkan rasa cintanya kepada pasangan.

3 dari 4 halaman

Scorpio dan Capricorn

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

"Begitu berkomitmen, Scorpio cenderung bertahan bahkan melalui konflik besar," ucap Lang.

Soal mencinta, manusia Scorpio tidak mengenal kedaluwarsa. Namun, salah satu tantangan yang dimiliki Scorpio adalah masalah kepercayaan. Orang-orang berzodiak ini, ingin agar pasangannya dapat berbagi pikiran dan perasaan, agar hubungan menjadi lebih dekat dan langgeng.

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn bukan tipe yang terburu-buru dalam hubungan, namun mereka cenderung menjaga hubungan lebih dekat hingga akhir. Manusia Capricorn mempunyai komitmen untuk tetap setia, ketika sudah menemukan cinta sejatinya. 

 

Ditulis oleh: Dara Elisabeth

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 6 Alasan Anda Harus Makan Bawang Putih Setiap Hari
Artikel Selanjutnya
Menggoda, 5 Zodiak Ini Jago Buat Pria Meleleh dengan Pesonanya