Sukses

Sosok Luke Perry di Mata Keluarga dan Sahabat

Liputan6.com, Amerika Serikat Kematian aktor Amerika Serikat Luke Perry pada Senin, 4 Maret 2019 sangat memilukan bagi keluarga dekat. Juru bicara Perry mengungkap, saat mengembuskan napas terakhir, Perry dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya.

Bintang Beverly Hills 90210 ini meninggal dunia setelah lima hari mendapatkan perawatan stroke. Perry mendadak kena stroke pada Rabu, 27 Februari 2019.

Melansir laman Mail Online, Luke Perry dibawa ke sebuah rumah sakit di Los Angeles. Perry baru saja selesai syuting adegan untuk serial Riverdale produksi Warner Bros.

Anak-anak Perry, Jack dan Sophie, tunangan Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibu Ann Bennett, ayah tiri Steve Bennett, dan saudara-saudaranya, Tom Perry dan Amy Coder menemani Perry saat pria 52 tahun itu meninggal dunia. Seperti diungkap juru bicara Arnold Robinson.

Riverdale telah menghentikan produksi serial drama televisi menyusul berita kematian Perry. Dalam sebuah pernyataan, produser eksekutif Riverdale, WBTV dan jaringan CW menjelaskan, Perry adalah anggota keluarga tercinta Riverdale, Warner Bros, dan CW.

"Luke adalah segalanya. Dia itu seorang profesional yang sangat peduli dan punya hati yang besar dan teman sejati bagi kita semua."

Perry juga termasuk sosok ayah dan mentor bagi para pemain muda pada film tersebut. Apalagi, Luke Perry sangat dermawan.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicintai banyak teman dan rekan

Pada Rabu minggu lalu, paramedis mendapat panggilan darurat ke rumah Perry yang berlokasi di Sherman Oaks, Los Angeles.

Mantan lawan mainnya di 90210, Shannen Doherty, menyampaikan bahwa ia masih berkomunikasi dengan Perry setelah Perry stroke.

"Aku tidak bisa membicarakannya di sini karena aku benar-benar akan mulai menangis. Namun, aku mencintainya dan dia tahu aku mencintainya. Dialah Luke dan dia Dylan-ku (karakter yang diperankan Perry dalam serial Beverly Hills 90210," ujar Shannen.

Perry juga membintangi acara televisi Oz serta film, termasuk Buffy the Vampire Slayer, 8 Seconds dan The Fifth Element.

Perannya yang paling baru dalam serial drama remaja televisi hits Riverdale, yang diangkat berdasarkan komik Archie. Dalam serial itu, Perry memerankan sosok ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.