Sukses

Keceplosan, Meghan Markle Bocorkan Tanggal Melahirkannya

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi Kerajaan Inggris kedatangan penghuni baru. Bayi tersebut adalah anak pertama dari Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selama ini pihak Kerajaan tak pernah secara gamblang mengenai jadwal kelahiran calon penerus tahta Kerajaan Inggris tersebut. Mereka hanya menjawab bahwa Meghan Markle akan melahirkan pada musim semi 2019. 

Namun, baru-baru ini justru Meghan sendiri yang keceplosan mengenai kapan dia menjalani persalinan. Kemungkinan besar dia dan Pangeran Harry akan dikaruniai anak pertama sekitar akhir April atau awal Mei 2019. 

Hal ini dilontarkan tanpa sengaja. Seperti dikutip dari Prevention pada Senin, 21 Januari 2019, saat melakukan kunjungan ke Birkenhead, Merseyside, Inggris, banyak orang yang bertanya-tanya mengenai usia kandungannya saat itu. Meghan Markle pun mengatakan, saat ini kandungannya berusia enam bulan. 

Dari percakapan itu akhirnya terungkap kalau Kerajaan Inggris bakal riuh oleh suara tangisan bayi kembali di pertengahan 2019. 

 

2 dari 2 halaman

Terekam Jurnalis

Percakapan tersebut juga terekam oleh jurnalis setempat. Akhirnya, teka-teki usia kandungan Markle terjawab sudah dan publik Inggris pun tak lagi penasaran. Kabarnya, ia bakal melahirkan di rumah sakit yang berbeda dengan Kate Middleton, istri Pangeran Harry.

Beberapa sumber mengungkap kalau Frimley Park Hospital di Surrey, London akan jadi tempat persalinan anak pertama Pangeran Harry. Pihak Kerajaan Inggris sendiri belum mengungkap secara detail terkait rencana persalinan Markle.

Penulis : Mutia Nugraheni/ Dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Pijat Wajah Favorit Meghan Markle yang Bikin Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Merek Baju yang Dipakai Meghan Markle Ternyata Selalu Laris Terjual