Sukses

Dilarang Meghan Markle, Pangeran Harry Kurangi Konsumsi Alkohol Saat Perayaan Tahun Baru

Memiliki kebiasaan yang berbanding terbalik dengan sang istri Meghan Markle, Pangeran Harry harus mengurangi konsumsi alkohol saat perayaan tahun baru

Liputan6.com, Jakarta Memiliki istri yang menerapkan gaya hidup sehat membuat Pangeran Harry harus menahan diri untuk mengonsumsi minuman keras di perayaan tahun baru. Meghan Markle diketahui sudah meminta Duke of Sussex itu untuk tidak mabuk.

Mengutip dari Entertainment Daily pada Rabu (2/1/2018), Harry sudah memulai untuk hidup lebih sehat. Beberapa orang dalam yang dekat dengan keluarga Kerajaan mengatakan kepada Express bahwa ada perubahan di perayaan Natal di Queen's Sandringham di Norfolk.

"Dia sudah menjadi peminum yang brutal sejak masih remaja, itu semacam prestasi. Dia selalu gelisah dan dalam perjalanannya, selalu mencari sensasi lebih," kata sumber tersebut.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya kebiasaan berpesta

Pangeran Harry yang saat ini berusia 34 tahun memang terkenal memiliki kebiasaan berpesta di masa mudanya.

Berbanding terbalik dengan sang istri, Meghan Markle, dikenal karena kecintaannya pada kesehatan dan kebugaran. Ibu Markle, Doria Ragland, adalah seorang instruktur yoga.

Saat ini, Harry sepertinya harus membatasi kebiasaan konsumsi alkoholnya. Termasuk di perayaan tahun baru 2019.

"Sekarang ini membuatnya tidak menjadi tamu pesta paling menghibur di dunia, tapi dia lebih santai dan rileks," ujar sumber tersebut.

Narasumber ini mengatakan, Meghan menunjukkan kepada Harry ada cara lain untuk hidup. Caranya adalah dengan makan yang baik, tidak meracuni tubuhnya, berolahraga, serta melakukan sedikit yoga dan lebih bahagia.

Duke dan Duchess of Sussex ini sendiri masih menantikan anak pertamanya di musim semi 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.