Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Resolusi Tahun Baru yang Segarkan Kehidupan Seks Pasutri

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru saatnya membuat kehidupan jadi lebih menarik dan bermakna, termasuk untuk urusan ranjang. Ya, resolusi tahun baru juga bisa diterapkan dalam kehidupan seks Anda.

Menyegarkan aktivitas intim bersama pasangan tentu akan berdampak positif pada pernikahan. Berikut lima resolusi seks yang bisa Anda coba di 2019, melansir laman TimesofIndia, Jumat (11/1/2019).

1. Perbanyak berhubungan intim

Merencanakan berhubungan seks secara rutin ternyata membantu menjaga keintiman pasutri. Kontak kulit antar suami-istri penting untuk meningkatkan pelepasan norepinephrine di otak. Hal itu bisa dipicu dengan rutin berhubungan seks.

2. Coba lokasi seks baru

Hindari kebosanan kehidupan seks dengan melakukan posisi atau kebiasaan yang itu-itu saja. Terkadang lokasi seks yang sama memicu kebosanan. Hanya sesederhana mengubah lokasi berhubungan seks bisa mengubah mood.

Kalau biasanya Anda dan pasangan selalu bercinta di kamar tidur, tak ada salahnya mencoba melakukannya di area ruang tamu atau dapur. Cobalah sudut-sudut rumah yang aman dan mampu membangkitkan suasana bercinta. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Coba posisi seks baru

3. Coba posisi seks baru

Walaupun Anda dan istri punya posisi seks andalan yang sudah cukup memuaskan, tak ada salahnya mencoba posisi lain untuk memperbarui suasana. Diskusikan dengan istri dan coba posisi seks baru yang bisa dieksplorasi bersama.

4. Lebih spontan

Mendapat kecupan seksi secara tiba-tiba tentu meninggalkan kesan tersendiri. Hilangkan kebiasaan yang membosankan, jadilah lebih spontan saat berhubungan seksual. Bercinta di tempat tak biasa seperti di dalam mobil, berbagi ciuman mesra di bawah temaram sinar bulan, atau bermesraan di balon pun akan menambah suasana sensual. Bertindak spontan akan membuat pasangan tersanjung.

5. Singkirkan distraksi

Sebuah studi mengungkap, penggunaan ponsel sebelum tidur memberi pengaruh buruk pada kehidupan seksual 35 persen orang Amerika. Sebaiknya manfaatkan durasi waktu yang Anda habiskan di depan ponsel dengan menikmati waktu berkualitas bersama pasangan. Hindari distraksi dari media sosial dan fokuslah pada pasangan. Ini waktunya mewujudkan resolusi 2019.

Pria Thailand Berbobot 317 Kg Dievakuasi ke Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tahun 2019, Cek Perubahan Kehidupan Seks yang Akan Dialami Zodiak Anda (2)
Artikel Selanjutnya
Tahun 2019, Cek Perubahan Kehidupan Seks yang Akan Dialami Zodiak Anda (1)