Sukses

Intip Cara Rinni Wulandari Cari Inspirasi Menu MPASI

Terkadang ibu butuh inspirasi menu MPASI untuk buah hati tercinta, begitu juga dengan Rinni Wulandari.

Liputan6.com, Jakarta Buah hati Rinni Wulandari, Nord Kiano Julian, kini sudah berusia sembilan bulan. Itu artinya sudah mengonsumsi makanan padat. Untuk membuat menu makanan pendamping ASI (MPASI), penyanyi satu ini terkadang mengandalkan internet.

"Aku suka cek menu MPASI juga. Tapi, harus pintar cari sumber yang benar. Supaya enggak salah dan termakan hoax," kata Rini Wulandari saat ditemui di Indosat Ooredoo, Senin 19 November 2018.

Internet bagi Rinni sangat membantunya dalam memenuhi kebutuhan Nord. Informasi bisa didapatkan dengan mudah tapi memang kita harus pintar-pintar menyaringnya.

Bukan hanya mengenai menu MPASI, Rinni sudah memanfaatkan internet untuk mencari informasi yang tepat 

"Waktu hamil aku selalu Google makanan apa yang bagus dan yang harus dihindari untuk janin. Sebelum tidur juga suka cari tanda bayi sehat dalam kandungan," tuturnya

Ia selalu berusaha mencari sumber terpercaya di internet agar tidak salah info. Baginya, internet sangat membantu dirinya.

 

Penulis: Cynthia Amanda Male/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini