Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Orgasme Kian Meledak Berkat Tidur Nyenyak

Orgasme makin meledak, yang mana hal itu dihasilkan dari tidur yang nyenyak.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin tidak menyangka, tidur nyenyak dapat mengarah pada orgasme yang luar biasa. Tidur berkualitas dapat berdampak pada kehidupan seks.

Sebagaimana dilansir dari My Body and Soul, Kamis (15/11/2018), satu dari tiga orang dewasa Australia tidak mendapatkan cukup tidur, dan banyak juga yang merasa tidak puas dengan kehidupan seks mereka. Kurang tidur dan kurangnya seks punya beberapa penyebab umum, termasuk stres.

Namun, pakar seks Laurie Mintz tampaknya meyakini, seks dan tidur saling berhubungan.

"Terutama yang penting, kurang tidur dapat menyebabkan masalah seksual dan kurangnya seks dapat menyebabkan masalah tidur. Tidur malam yang nyenyak dapat mengarah pada minat yang lebih besar dalam seks. Orgasme yang hebat dihasilkan dari tidur malam yang nyenyak," kata Laurie.

Permasalahan ini lebih umum terjadi di kalangan wanita. Wanita mudah terpengaruh masalah tidur dan hasrat seksual yang rendah.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan hasrat seks

Wanita lebih mungkin punya masalah tidur dibandingkan laki-laki. Selain itu, keluhan paling umum saat wanita konsultasi seks adalah hasrat seks yang rendah.

Secara mencolok, terlalu lelah untuk bercinta adalah alasan utama yang disampaikan wanita. Tidur malam yang nyenyak dapat meningkatkan hasrat seks.

Sebuah penelitian baru menemukan, semakin lama wanita tidur, maka semakin mereka tertarik dengan seks keesokan harinya. Cukup satu jam tidur, hasrat seks meningkat 14 persen untuk berhubungan seksual pada hari berikutnya.

Dalam penelitian ini, lebih banyak tidur dikaitkan dengan hasrat seks yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.