Sukses

Makna di Balik Warna Pilihan Pakaian Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle kerap memilih warna biru navy (gelap) di berbagai kesempatan. Bisa jadi itu warna favorit istri Pangeran Harry ini, tapi rupanya ada makna di balik warna tersebut. Seperti yang diungkapkan psikolog terkait warna biru navy.

Misalnya di hari-hari kemarin Meghan Markle bertugas, ia mengenakan dress rancangan Stella McCartney dan rok dari Givenchy warna biru navy. Menurut Applied Color Psychology Karen Haller warna tersebut tampaknya merupakan pilihan bawah sadar Meghan Markle agar tampil optimal di tahun pertama menjalankan tugas sebagai anggota Kerajaan Inggris.

"Bila menilik psikologi warna, biru secara umum terkait pikiran. Namun, biru yang gelap terkait dengan kepercayaan, logis, dan pengetahuan," kata Haller seperti dilansir laman Women's Health, Kamis (8/11/2018).

Warna tersebut menandakan bahwa Meghan Markle sedang bertugas dan memberi kesan profesionalisme.

"Warna itu juga membuatnya jadi lebih dekat, tidak berjarak dengan orang-orang di sekitarnya dibandingkan warna hitam. Mungkin itu alasannya memilih warna tersebut dalam tur 16 harinya," kata Haller. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tur Royal, Meghan Markle Pakai Rok Transparan
Artikel Selanjutnya
Menghitung Total Biaya Wardrobe Meghan Markle Selama Tur Royal