Sukses

Ini Cara Tiap Zodiak Mengatasi Stres (1)

Liputan6.com, Jakarta Stres merupakan masalah kesehatan yang dialami oleh hampir semua orang. Namun, hal ini tidak boleh dibiarkan agar tidak menjadi bibit munculnya penyakit yang lebih parah.

Tidak semua orang menghadapi stres dengan cara yang sama. Setiap orang berbeda-beda cara penangannya. Bahkan, zodiak pun bisa menentukan bagaimana cara menangani stres. Ini karena dengan astrologi, Anda bisa membantu menyusun strategi dalam menghilangkan stres.

Mengutip Indiatimes pada Rabu (7/11/2018), berikut ini bagian pertama dari cara menangani stres menurut tiap-tiap zodiak.

1. Aries

Ketika orang Aries mengalami stres, mereka suka menggunakan energi untuk berolahraga. Menjadi aktif secara fisik terbukti menghasilkan endorfin dan membuat tidur lebih baik dan mengurangi tingkat stres. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus mudah menyerah pada stres dan menyebabkan mereka sangat menikmati makanan. Karena itu, bagi orang-orang dengan zodiak ini, redakanlah stres dengan menikmati makanan yang sehat. Kombinasikan juga dengan olahraga yang tepat untuk menenangkan tubuh.

 

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Orang gemini dikenal suka mengungkapkan isi hatinya. Ketika menghadapi situasi tertekan, jalan keluar terbaik baginya adalah dengan menjawab dan memberikan solusi bagi mereka untuk membuatnya lebih baik.

 

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Orang cancer terkadang tidak tahu kapan harus berhenti melakukan sesuatu. Mereka menjadi lebih mudah stres karena itu. Maka dari itu, bersantailah dan bangunlah lingkungan rumah yang nyaman. Hal itu bisa membantu pikiran untuk lebih tenang dan menyingkirkan emosi dan pikiran yang bertentangan.

 

5 dari 6 halaman

5. Leo

Bagi Leo, membiarkan kreativitas mengalir keluar dari pikiran adalah cara mereka untuk bersantai ketika menghadapi situasi serius. Maka lakukanlah hal-hal semacam itu.

 

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Menurut virgo, menjadi produktif dan menciptakan sesuatu yang bermanfaat berada dalam bagian atas daftar kegiatan mereka. Ini juga bisa membuat stres. Karena itu, pilihlah proyek-proyek yang lebih kecil yang membuat mereka merasa berguna dan produktif. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan bersih-bersih rumah.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Anda Sudah Putus Asa di Tempat Kerja
Artikel Selanjutnya
Manfaat Hirup Aroma Lavender, Redakan Stres Hingga Kecemasan