Sukses

4 Tips Biar Tidak Sakit Berhubungan Seks dengan Pria Penis Besar

Liputan6.com, Jakarta Punya penis besar dan panjang tidak selamanya menyenangkan bagi wanita. Tidak sedikit wanita yang justru merasa takut dan tidak nyaman berhubungan seks dengan pasangan yang memiliki penis panjang.

Banyak orang yang membuka usaha untuk memperbesar penis,padahal tidak semua wanita menyukai bercinta dengan lelaki yang mempunyai penis besar dan panjang.

Kenikmatan seks bagi pasangan menikah bukan sekadar ditentukan dari ukuran penis yang besar. Namun bagaimana memperlakukan pasangan dan memilih posisi seks yang tepat, agar lebih nyaman saat bercinta, justru lebih penting. Suami dan istri memiliki peran yang sama, untuk menghadirkan kenyamanan saat bercinta.

 

2 dari 5 halaman

Jangan Lupakan Foreplay

 

Pada dasarnya vagina wanita sifatnya elastis sehingga dapat menyesuaikan dengan ukuran penis pada saat penetrasi sebesar apapun ukuran penis tersebut. Tapi vagina akan mengalami kesakitan bila cairan vagina tidak cukup banyak melumuri penis pada saat penetrasi. Vagina yang kering atau kurang basah dapat menyebabkan vagina lecet baik pada vagina ataupun pada penis saat penetrasi.

Untuk menghindari hal tersebut maka jangn lupakan foreplay yang cukup sebelum penetrasi. Foreplay akan membangkitkan gairah seks wanita dan dapat merangsang produksi cairan vagina sehingga penetrasi penis dapat dilakukan dengan mudah.

 

3 dari 5 halaman

Pakai cairan pelumas

Jika tidak cukup waktu untuk melakukan foreplay yang lama bisa Anda gunakan cairan pelumas. Cairan pelumas atau lubrikan akan mengurangi friksi, dan membantu perempuan merasa lebih nyaman dalam berhubungan seks. Hindari penggunaan lubrikan berbasis minyak karena dapat menyebabkan infeksi. Sebaiknya gunakan air sebagai lubrikan atau pelumas berbasis silikon, yang juga dapat diaplikasikan pada kondom.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Gaya misionaris atau perempuan di atas dan di samping

Posisi seks yang paling aman dilakukan dengan pria berpenis besar adalah gaya klasik misionaris. Selain itu, untuk menambah variasi gerakan seks agar tak bosan, cobalah posisi perempuan di atas yang memungkinkan perempuan mengontrol penetrasi. Posisi bercinta dari samping juga tepat untuk pasangan ini.

5 dari 5 halaman

Perlambat Ritme Bercinta

Ritme seks yang terlalu cepat menjadi lebih menyakitkan karena ukuran penis yang terlalu besar. Penis akan menyakitakn wanita jika penetrasi terlalu dalam karena membentur dinding servics. Pertama, Anda harus meningkatkan pelebaran vagina dengan cara memperlambat ritme bercinta. Setelah vagina melebar, Anda dapat meningkatkan kecepatan secara perlahan. Capailah orgasme dengan ritme lambat yang teratur untuk menghindari sakit saat penetrasi.

Demikian tips untuk pria berpenis besar agar nyaman saat melakukan hubungan seksual tanpa menyakiti pasangannya. Selamat Mencoba.

Penulis : dr. Kartika Mayasari/ Klik Dokter

Artikel Selanjutnya
5 Hal tentang Ekoseksualitas, Berhubungan Seks dengan Alam
Artikel Selanjutnya
Berhubungan Seks dalam Air Penuh Risiko yang Menantang