Sukses

Manisnya Sikap Pangeran Harry Setiap Kali Bertemu Nenek Ini

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Pangeran Harry di 2018 bersama Meghan Markle ke Australia membuat hati nenek Daphne Dunne bahagia. Wanita 98 tahun ini akhirnya bisa kembali bertemu Pangeran Harry untuk ketiga kalinya.

Daphne adalah salah satu penggemar berat Pangeran Harry. Ia rela menunggu berjam-jam di atas kursi rodanya demi bertemu The Duke of Sussex. Usahanya tak sia-sia, di 2018 Daphne bertemu idolanya di Sydney Opera House. 

Pertemuan beberapa tahun lalu, membuat Harry sangat hapal pada penggemarnya yang satu ini. Tanpa pikir panjang, adik Pangeran William ini merendahkan badan agar lebih nyaman menyapa nenek Daphne.

"Hallo, ketemu lagi! Apa kabar?" sapa Harry ke nenek Daphne seperti dilansir laman Harper Bazaar, Jumat (19/10/2018).

 

Selang beberapa detik, Meghan menghampiri dan menyapa Daphne. "Saya amat bahagia akhirnya bisa bertemu Anda. Saya sudah mendengar banyak cerita tentang Anda," sapa Meghan.

Di kesempatan itu, Pangeran Harry pun memberikan pelukan pada Nenek Daphne. Juga menyampaikan betapa kerennya Daphne menggunakan sepatu pink.

2 dari 2 halaman

Pertemuan pertama di 2015

Pangeran Harry pertama kali bertemu Daphne pada 2015. Saat itu adik Pangeran William ini melakukan kunjugan ke Australia usai bertugas di dunia militer. Di kesempatan itu, Harry bertemu dan mendapat ciuman di pipi dari Daphne.

 

 

Di 2017, Harry kembali bertugas ke Australia. Lagi-lagi Daphne menunggu kesempatan bisa bertemu The Duke of Sussex. Hujan yang turun tak membuat semangat nenek itu luntur bertemu Harry. Di bawah guyuran hujan, Harry langsung memberikan pelukan tanpa memakai payung.

Daphne pernah diwawancarai alasannya menggemari Pangeran Harry. Menurutnya, sang pangeran tak pernah berubah, apalagi ia melihat perkembangan Harry dari masa ke masa.

"Dia sangat natural. Dia mencintai apa yang dilakukannya, semua yang dilakukan tampak pas untuknya. Aku juga senang dia punya istri sekarang," tutur Daphne.

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Jalan-Jalan di Taman Tersebar, Meghan Markle Rilis Peringatan Hukum
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kawah Bekas Asteroid Jatuh di Australia hingga Tawaran Bunuh Donald Trump Terpopuler