Sukses

Meghan Markle Sukses Bantu Pangeran Harry Berhenti Merokok

Tidak hanya berhasil membuat kondisi suaminya jadi lebih bugar dan sehat, Meghan Markle juga sukses bikin Pangeran Harry berhenti merokok.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari pernikahannya pada 19 Mei lalu, Pangeran Harry berada pada kondisi yang sangat bugar. Inspirasinya tentu datang dari sang istri, Meghan Markle.

"Meghan adalah inspirasi yang sangat baik bagi Harry," ujar seorang sumber kepada People, melansir Health, Selasa (26/6/2018).

"Mereka berdua bekerja keras untuk mencapai kondisi yang tersehat mereka sebelum menikah."

Menurut sumebr tadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta bantuan Gabriela Peacock, ahli nutrisi keluarga kerajaan dan pendiri dari GP Nutrition.

Dalam unggahan Instagram-nya, Peacock mengatakan, Meghan mendorong Harry untuk membuang sisa-sisa gaya hidup penuh pestanya.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangeran Harry Berhenti Merokok

Meghan Markle sendiri adalah seorang pecinta yoga yang menjalankan pola makan semi-vegan. Ketika akhirnya menikah dengan Harry, Meghan ingin suaminya itu memiliki kondisi kesehatan yang sama dengannya.

Berkat dorongan Meghan, Pangeran Harry tidak hanya berhasil memiliki pola makan yang lebih sehat, pria 33 tahun itu juga berhasil menurunkan berat badannya dan bahkan berhenti merokok.

"Mereka berdua merasa sangat bugar dan sehat menjelang hari pernikahan. Harry tidak akan bisa melakukannya tanpa dorongan dari Meghan," tutup sumber tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.