Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

5 Ide Segar Kala Foreplay Terasa Membosankan

Liputan6.com, Jakarta Setahun menikah, aktivitas seks pasangan suami istri biasanya sudah bisa diketahui. Di sesi foreplay (pemanasan) sudah bisa ditebak ciuman dan sentuhan seperti apa dan di titk mana saja. Walau terasa nyaman, jika dilakukan terus-menerus bisa membosankan.

"Hal yang sangat umum bagi pasangan yang sudah lama membina hubungan yakni malas berkreasi, maka yang paling penting memiliki niat melakukan hal baru," kata terapis seks bersertifikat, Jenni Skyler.

Ketika sudah mulai bosan dengan foreplay yang itu-itu saja dan butuh kesegaran, berikut beberapa ide pemanasan sesi intim yang bisa dilakukan seperti dilansir Women's Health, Jumat (28/9/2018).

1. Hujani dia dengan ciuman perlahan

Jika biasa memberikan ciuman bertubi-tubi, coba kali ini dengan beri ciuman sensual perlahan-lahan.

2. Biarkan pasangan ambil kendali

Bagi yang kerap mendominasi sesi intim bercinta, biarkan kali ini dia yang mengontrol sesi seks. Biarkan dia menyentuh dan mencium, agar lebih panas bisa juga dengan mengikat tangan agar pasangan lebih leluasa seperti disampaikan terapis seks asal New York, Stephen Snyder.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

2 dari 2 halaman

3. Bayangkan tangan seperti kuas

"Saat orang memberikan sentuhan, yang ada di kepala hanyalah soal bagaimana cara menyentuh," kata Skyler.

Jika membayangkan tangan seperti kuas yang akan menggambar di atas kanvas tubuh, akan memberi sensasi tersendiri. Sehingga, kesempatan untuk mengeksplorasi tubuh pasangan lebih lama dan banyak titik sebelum menuju ke organ genital.

4. Beri jilatan ala menikmati es krim

Ketika titik-titik tubuhnya mulai panas, baru menjurus ke area di bawah pinggang seperti disampaikan Snyder. Memberikan sentuhan dengan lidah di area tersebut seperti menjilat es krim akan membuatnya siap tempur untuk sesi yang lebih intim.

5. Beri ciuman lagi

"Bibir adalah bagian tubuh yang benar-benar sensual untuk menerima dan memberikan rangsangan. Di bibir ada banyak ujung saraf," kata Snyder.

Beri ciuman di titik-titik yang jarang diberi kecupan. Bisa pundak, tulang leher, bahkan belakang lutut. "Cara ini benar-benar bisa memanaskan dia."

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Seks di Usia 50-an, Waktu Tepat Bereksperimen
Artikel Selanjutnya
Ini 3 Posisi Seks Terbaik Saat Nyeri Punggung Bawah