Sukses

Bintang Bulu Tangkis Lee Chong Wei Terkena Kanker Hidung

Liputan6.com, Jakarta Bintang bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei (35) didiagnosis kanker hidung stadium awal. Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) mengatakan hal itu pada Sabtu, 22 September 2019.

Lee Chong Wei sudah mendapatkan perawatan atas penyakit kanker itu. Kini, ia tengah menjalani perawatan Taiwan seperti disampaikan Presiden BAM, Norza Zakaria.

"Chong Wei saat ini tengah berada di Taiwan untuk mendapatkan perawatan. Dan, saya sangat senang bahwa tubuhnya merespons baik tindakan perawatan yang dilakukan di sana. Saat ini ia sedang beristirahat dan memulihkan diri ditemani keluarga dan teman-teman dekat," kata Zakaria seperti dikutip laman Channel News Asia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan masyarakat

Dalam pernyataannya, Zakaria juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama warga Malaysia yang telah memberikan doa dan perhatian untuk atlet peraih medali perak tiga kali di ajang Olimpiade itu.

"Dukungan Anda adalah sumber kekuatan dan keteguhannya," kata Zakaria.

Sebelumnya, pada Juli 2018, Chong Wei absen dari beberapa turnamen bulu tangkis. Pihak BAM saat itu mengatakan pria kelahiran 21 Oktober itu terkena masalah pernapasan sehingga harus beristirahat seperti melansir The Star. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini