Sukses

Sambut Penutupan Asian Games 2018, Kemenkes RI Lakukan Flash Mob

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan yang tampak di kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia rupanya tak menghentikan seorang perempuan berbaju ungu untuk bergoyang jelang penutupan Asian Games 2018. Tarian wanita itu kemudian diikuti oleh orang-orang yang ada di lingkungan Kantor Kemenkes.

Dipimpin oleh perempuan berbaju ungu tersebut, karyawan Kemenkes segera berjoget flash mob bersama. Seketika, flash mob tersebut menjadi tontonan orang-orang yang ada di sana.

Dari video yang diunggah akun Kementerian Kesehatan RI di Youtube pada Jumat (31/8/2018), para karyawan Kemenkes RI melakukan flash mob ENERGY OF ASIA diiringi lagu tema Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang" dari Via Vallen.

Hal tersebut diadakan oleh Kemenkes sebagai wujud syukur sekaligus mengabadikan momentum bersejarah Asian Games 2018. Flashmob tersebut diikuti oleh pejabat dan pegawai Kemenkes. 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

2 dari 2 halaman

Tuai respons positif

"No Health, No Games, No medical, No Games. Kementerian Kesehatan bersyukur menjadi bagian kesuksesan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang," tulis pernyataan dalam deskripsi akun tersebut.

Adapun, aksi tersebut mendapat reaksi positif dari warganet.

"Keren, Semangat n Sukses, Kerja Kita Prestasi Bangsa," tulis akun Dinas Kesehatan Kab Bengkalis.

"Tiap dengar lagu ini gua merinding bangga haru...." ujar akun hendra manoppo.

Hingga saat berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 4500 kali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebun Binatang akan Ramaikan Venue Asian Games di Palembang