Sukses

Bocoran Tentang Closing Ceremony Asian Games 2018 yang Dijamin Megah

Dynand Fariz mengatakan bahwa upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 tidak kalah meriah dari pembukaan

Liputan6.com, Jakarta Upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 akan digelar sangat meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 2 September 2018, malam.

Presiden Jember Fashion Karnaval, Dynand Fariz, bahkan mengatakan bahwa penutupan perhelatan olahraga negara-negara Asia empat tahun sekali itu tak kalah megah dari acara pembukaan.

Hanya saja pria yang mendesain baju-baju di opening dan closing ceremony Asian Games 2018 tersebut enggan membocorkan konsep seperti apa yang bakal ditampilkan.

"Tonton saja besok kalau pengen tahu perbedaannya seperti apa," ujar Dynand Fariz saat dihubungi Liputan6.com pada Sabtu, 1 September 2018.

Dynand hanya menekankan bahwa dia dan timnya sudah membuat tampilan terbaik yang akan dikenakan oleh semua pengisi acara yang terlibat esok hari.

"Perbedaannya pasti ada. Besok akan terlihat jelas sekali. Makanya, tonton ya besok," katanya.

"Jember Fashion Karnaval sudah menyiapkan yang terbaik untuk closing ceremony (Asian Games 2018) besok," kata Dynan meyakinkan.

 

 

* Lihat Jadwal Upacara Penutupan Asian Games 2018 di sini.

Dengan detil link sebagai berikut :

Jadwal : https://www.liputan6.com/asian-games/read/3633822/jadwal-penutupan-asian-games-2018

Upacara Penutupan Asian Games 2018 : https://www.liputan6.com/tag/upacara-penutupan-asian-games-2018

di sini : https://www.liputan6.com/asian-games/read/3633822/jadwal-penutupan-asian-games-2018

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiburan di Closing Ceremony Asian Games 2018

Sederet hiburan telah disiapkan panitia Closing Ceremony Asian Games 2018. Tak tanggung-tanggung, dua boyband kenamaan dari Korea, Super Junior (Suju) dan iKon diboyong ke Jakarta guna memeriahkan upacara penutupan yang rencananya juga akan dihadiri miliader Cina, Jack Ma.

Dari Indonesia, sejumlah nama seperti Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi akan turut memeriahkan acara tersebut.

Antusiasme menyaksikan Closing Ceremony sangat besar. Buktinya, tiket closing ceremony Asian Games 2018 sudah ludes terjual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini