Sukses

Libur Sehari, Jonatan Christie Peraih Emas Asian Games 2018 Senang Berlama-lama di Kamar

Liputan6.com, Jakarta Jonatan Christie sang peraih medali emas tunggal putra bulutangkis Asian Games 2018 lebih memilih berdiam diri di kamar jika diberi waktu libur hanya satu hari.

Hal tersebut Jojo sampaikan di acara bincang-bincang bersama Najwa Shihab yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu, 29 Agustus 2018, malam.

"Kalau dapat libur sehari, mungkin hanya banyak di dalam kamar main PlayStation dan banyak istirahat," ujar Jonatan Christie yang baru pertama kali mengikuti kejuaraan Asian Games 2018 dan berhasil menyumbang emas seperti dikutip Health Liputan6.com pada Kamis, 30 Agustus 2018.

Tidak banyaknya waktu libur merupakan pengorbanan yang harus Jojo lalui sampai akhirnya dia bisa meraih gelar juara.

Dia sendiri yang mengakui bahwa pengorbanannya adalah waktu yang rasa-rasanya 24 jam saja tidak cukup.

"Waktu bersama keluarga juga berkurang. Saya juga enggak bisa keluar malam seperti teman-teman kebanyakan," ujar Jonatan Christie.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Emas Bulu Tangkis Asian Games 2018

Jonatan Christie, berhasil meraih medali emas Asian Games 2018 setelah mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen, melalui laga rubber game; 21-18, 20-22, dan 21-15.

Selepas pertandingan empat tahun sekali negara-negara Asia tersebut, Jonatan tak bisa berlama-lama bersantai karena sudah harus berlatih untuk persiapan pertandingan selanjutnya.