Sukses

Buat Gebetan Tersenyum dengan 5 Cara Sederhana Ini

Tidak perlu cara yang mahal dan sulit, ada 5 tips sederhana yang cukup untuk menempatkan senyuman di wajah gebetan

Liputan6.com, Jakarta Bisa jadi para pria kesulitan saat membuat gebetan tersenyum. Padahal, membuatnya senang adalah salah satu cara yang ampuh untuk mempererat hubungan dengan orang yang ingin dijadikan pasangan.

Bahkan, tidak jarang usaha untuk membuat gebetan tersenyum gagal. Ini dikarenakan Anda tidak tahu mengenai apa saja yang sesungguhnya dia butuhkan

Melansir dari Mensxp pada Rabu (29/8/2018), berikut ini beberapa cara sederhana yang memberikan senyuman di wajah gebetan Anda

1. Tanyakan tentang hari-harinya

Tanyakanlah pada gebetan tentang apa yang terjadi di harinya pada saat itu. Dengan menunjukkan minat padanya, hal tersebut bisa membuatnya lebih baik.

Anda bisa mengirimkannya pesan di siang hari untuk sekadar bertanya apakah harinya berlangsung dengan baik atau tidak.

2. Bersikap baik saat dia PMS

Sindrom pra-menstruasi buruk bagi sebagian wanita. Perubahan hormon tubuh membuat mereka menjadi murung dan emosional. Tidak semua dari mereka mengalami perubahan mood dengan drastis, namun hal itu juga bisa membuat Anda merasakan hal yang sama. Maka, kenalilah dan hadapi itu.

Dia akan menghargai pria yang bersamanya dan memahami kondisinya selama itu berlangsung. Mungkin saja, dia butuh jalan-jalan atau sekadar menginginkan cokelat selama fase PMS.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuatnya Istimewa

3. Seringlah menawarkan bantuan

Anda harus sering menawarkan bantuan, terutama untuk hal-hal yang tidak ia ceritakan pada Anda. Misalnya, tanyakan apa yang membuatnya gagal dalam pekerjaan.

Menawarkan bantuan bisa meringankan sedikit bebannya. Tidak ada salahnya bersikap penuh perhatian dan menawarkan bantuan.

4. Buat teman-temannya merasa istimewa

Perlakukan juga teman-teman gebetan Anda dengan baik. Ini juga bisa memberikan senyuman di wajahnya. Sering-seringlah membuat senang teman-temannya dan itu juga akan membuatnya bahagia.

5. Katakan dia cantik

Katakan betapa cantiknya dirinya tanpa perlu terdengar berlebihan atau terlalu dipaksakan. Ini membuatnya merasa lebih "indah" tak hanya secara fisik namun juga secara manusiawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.