Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sebelum Hubungan Seks, Ketahui 5 Bagian Kelamin Pria Ini

Inilah lima bagian dari kelamin pria yang harus perempuan tahu sebelum berhubungan seks

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wanita merasa malu untuk menyentuh atau bahkan melihat 'dalaman' pasangannya. Jika wanita benar-benar ingin membumbui kehidupan seks dan ingin pria Anda menjadi gila di ranjang, maka rasa malu itu harus dibuang jauh-jauh. Untuk itu segeralah mencari tahu beberapa bagian intim pria.

Selain itu, wanita harus tahu bahwa sentuhan sensitif dan hangat dari Anda akan mendorong pria menjadi liar di ranjang. Sentuhan di bagian intim pria Anda tidak hanya mampu merangsangnya, tapi juga membuat Anda semakin bergairah saat berhubungan seks.

Berikut bagian dari pria yang harus Anda ketahui seperti dikutip laman Indian Sutra, Sabtu, 4 Agustus 2018.

1. Ujung penis

Ujung penis pria sangat halus, lembut, dan sensitif. Gerakan tangan dan gesekan dari perempuan akan membuat pria semakin bersemangat. Tapi, jika pria Anda tidak memiliki kulup maka cara ini tidak berlaku baginya.

2. Puji kelaminnya

Banjiri pria Anda dengan pujian atas bentuk, tekstur, atau apa pun yang Anda sukai tentang penisnya. Pria sangat senang dipuji tentang bagian keperkasaannya saat berhubungan seks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titik Rangsangan Pria

3. Testis

Penis bukanlah satu-satunya bagian penting dari pria. Testis bisa membuatnya merasa gembira. Pria akan mencintai Anda sepenuh hati ketika mampu bermain dengan `bola` nya selama foreplay.

4. Puting

Sama seperti Anda merasakan kenikmatan yang tak terlukiskan ketika pasangan menyentuh puting Anda, hal sebaliknya juga terjadi padanya. Cobalah untuk menggerakkan lidah Anda pada putingnya dan lihatlah bagaimana reaksinya.

5. Bagian bawah penis

Pria akan berubah liar ketika perempuan menyentuh bagian pentingnya dengan lidah Anda. Mainkan lidah di bagian bawah penisnya dan dia akan memberikan apa pun untuk Anda.

Merasakan lidah Anda pada bagian intimnya akan memberinya sensasi yang tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.