Sukses

Aktivitas Padat, Ini Cara Iqbaal Ramadhan Membagi Waktu

Sudah memiliki aktivitas padat sejak kecil, Iqbaal Ramadhan harus pintar-pintar membagi waktu.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan sudah sejak kecil memiliki aktivitas padat. Bayangkan, saat masih 11 tahun, Iqbaal harus pintar-pintar membagi waktu antara sekolah dan menjadi anggota boyband Coboy Junior. 

Jadi, memang sejak kecil pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 ini sudah harus pintar membagi waktu antara sekolah, menjadi anggota boyband, tidur, dan istirahat.

“Dari kecil sering pulang pagi, dari mulai Coboy Junior terbentuk. Tidur cuma 3 sampai 4 jam aja," ujar Iqbaal saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kebiasaan itulah yang membuat Iqbaal belajar untuk memilh waktu untuk bekerja dan beristirahat.

“Learning by doing, jadi pola hidup sehat itu berasal dari hal kegiatan aku yang enggak sehat itu. Belajar untuk mulai memanfaatkan waktu yang ada dengan membagi schedule," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya hidup sehat

 

Iqbaal juga memiliki kebiasaan mengonsumsi air putih dan tidur cukup, untuk menjaga pola hidup sehatnya.

“Akkhirnya memilih jadwal istirahat sendiri, jadwal kerja sendiri, aku tidak akan membiarkan dunia mengambil kehidupanku. Jadi kalo ada me time pasti istirahat,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini