Sukses

Calon Paskibraka 2018 Sudah Tiba di Cibubur

Empat pasang calon Paskibraka 2018 dari empat provinsi di Indonesia sudah tiba di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Empat pasang calon Paskibraka 2018 dari empat provinsi di Indonesia sudah tiba di PP-PON Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu, 25 Juli 2018 sekitar pukul 10.30 WIB.

Ralian Septiandi Bekhuh dan Nur Hikmah Ramafhani dari Aceh; Joddi Mursin Putra Elman dan Jessenia Sarah Aurelia dari DKI Jakarta; Muhammad Ari Setiawan dan Safira Amanda Prasanti dari Banten; an M Riyan Dwi Putra dan Reskindar Tonapa dari Sulawesi Barat terlebih dulu melakukan pendataan ulang di ruang registrasi yang terletak di Wisma C.

Dari pantauan Diary Paskibraka, calon Paskibraka 2018 ini datang dengan ditemani satu sampai orang perwakilan dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) provinsi masing-masing.

Sesudah melakukan pendataan, mereka kemudian melakukan pengukuran sepatu, pakaian, sampai atribut yang nantinya akan dikenakan selama latihan sampai bertugas di Istana Negara pada HUT ke-73 RI.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuan Rumah Harus Datang Lebih Dulu

Perwakilan DKI Jakarta, Joddi dan Jessenia, sengaja memilih datang lebih awal untuk menghormati teman-teman dari provinsi lain.

"Masa tamu duluan yang sampai sini. Kami sebagai tuan rumah harus lebih dulu sampai," kata Joddi.

Sementara itu, Jessenia ingin sekali berkenalan lebih dulu dengan calon Paskibraka 2018 dari provinsi lain yang sudah tiba di asrama PP-PON Kemenpora Cibubur.

Diklat Paskibraka 2018 sendiri dilaksanakan dari 25 Juli sampai 25 Agustus 2018. Sebelum resmi masuk ke asrama, calon Paskibraka 2018 akan melakukan tantingan, yang rencananya dilakukan pada 25 Juli 2018 sore ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.