Sukses

Tarot Hari Ini: Harus Bisa Melepaskan dan Memaafkan

Simak prediksi Tarot Hari Ini, Jumat, 13 Juli 2018 untuk mengetahui peruntunganmu seputar kehidupan, cinta, keuangan, kesehatan, dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Hari Ini, Jumat, 13 Juli 2018 untuk mengetahui peruntunganmu seputar kehidupan, cinta, keuangan, kesehatan, dan keluarga.

The Hanged Man

Tidak nyaman memang ketika merasa sendiri dengan menyimpan luka atau dendam. Harus bisa benar-benar memaafkan dan melepaskan, sehingga hidup kita akan lebih sehat dan ringan. Berserah pada kehendak semesta yang akan membentuk kita menjadi lebih tangguh.

Cinta

Single: tidak untuk menyimpan dendam. Bersihkan hati dan bersiaplah untuk hubungan selanjutnya.

Couple: menjadi tidak nyaman di hati karena ada komunikasi yang belum tepat. Harus terbuka dan tuntaskan, supaya tidak ada lagi yang menjadi beban hati.

Keuangan

Masa-masa berhemat dan mengendalikan pengeluaran.

Kesehatan

Tekanan darah tinggi, stress berefek juga pada pencernaan. Kelola stress dengan baik. Supaya hidup lebih sehat.

Keluarga

Tidak perlu khawatir dengan anggota keluarga yang ada di luar kota. Doakan saja semoga selalu dalam kondisi baik dan sehat.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.