Sukses

Punya Badan Langsing, Hailey Baldwin Batasi Gula

Liputan6.com, Jakarta Tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin, tak cuma dikenal memiliki wajah cantik. Ia juga punya badan langsing yang jadi modalnya bekerja sebagai model berbagai merek terkenal seperti Tommy Hilfiger, Topshop, Moschino.

Saat diwawancarai oleh Elle, Hailey Baldwin mengakui dirinya memang benar-benar menjaga asupan makan. Salah satunya dengan membatasi asupan gluten dan gula.

"Aku berusaha ketat menjaga makanan yang masuk, ini demi kulit dan tubuhku," katanya.

Di pagi hari, wanita 21 tahun ini biasanya makan telur atau oatmeal. Tak ketinggalan smoothie segar untuk pagi harinya.

"Saat makan siang, biasanya aku makan salad, ikan, atau sayuran yang dipanggang. Dan aku tidak terlalu banyak makan gluten," papar teman baik Kendall Jenner dan Gigi Hadid ini.

Di malam hari, ia biasa menyantap sayuran dan pasta. Namun, ia akan menghindari dessert yang tinggi gula.

Hal terpenting selama menjalani diet adalah minum air. "Aku banyak minum setiap hari, tak tahu sampai berapa gelas, tapi banyak dan itu penting," kata Hailey Baldwin.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

2 dari 2 halaman

Cheat day

Walau menjalani diet ketat, Hailey tetap mengizinkan dirinya makan enak. Misalnya di suatu pagi terbangun ingin makan pancake, ia akan mengonsumsi makanan itu.

Ketika sedang liburan, model Tommy Hilfiger ini sama seperti kita yang bakal mengendurkan diet ketat. "Ketika aku liburan ke Maladewa beberapa waktu lalu, aku makan apapun yang aku inginkan. Karena saat liburan, kamu harus memanfaatkannya kan," tutur Hailey.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Mengaku Alami Kekerasan Emosional Saat Pacaran dengan Justin Bieber
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber Takut Tergoda Selingkuh dari Istrinya