Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

62 Persen Wanita Suka Berhubungan Seks Kasar

Jajak pendapat ini menemukan bahwa sebagian besar wanita menyukai cara berhubungan seks kasar. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sulit untuk mengetahui  yang membuat orang tertarik ketika sedang bercinta. Namun, sebuah situs kencan daring, OKCupid, melakukan jajak pendapat tentang apa yang membuat wanita terangsang saat berhubungan seks. Rupanya, banyak kaum hawa yang menyukai seks kasar.

Seperti dilansir dari Times of India pada Jumat (9/7/2018), setelah melakukan jajak pendapat pada 400 ribu anggota yang terdaftar, OKCupid menemukan 62 persen wanita menyukai seks yang kasar.

Menariknya, sejumlah besar wanita mengungkapkan bahwa mereka suka ketika pasangan mengambil alih kendali ketika berhubungan seks.

Jambakan pasangan yang tentu tidak menyakitkan salah satu hal yang wanita sukai ketika berhubungan seks. Di samping itu, wanita juga suka ketika diikat, bicara nakal, dan gigitan lembut saat berhubungan seks.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meningkatkan aliran darah

Para ahli mengatakan, gigitan dan sedikit tepukan di bokong bisa meningkatkan aliran darah dan detak jantung sebagai respon terhadap rasa sakit.

Satu hal terpenting untuk diingat para pria, minta izin terlebih dahulu ke pasangan sebelum melakukan hal-hal tertentu, termasuk kasar, sebelum memasukkanya dalam aktivitas seks. Ingatlah, bahwa hal utama dalam kehidupan seksual adalah baik Andan dan pasanga merasa nyaman.

Jika memang istri atau pasangan tidak menyukai melakukan seks yang Anda maksud, hormati keputusannya. Bila ia mau berhubungan seks kasar, diskusikan terlebih dahulu batasannya seperti apa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.