Sukses

Olahraga Santai Melatih Keseimbangan Tubuh

Belajar naik sepeda, ternyata bisa memperbaiki kemampuan seseorang dalam keseimbangan, pergerakan tubuh dan koordinasi antar organ tubuh.

Liputan6.com, Jakarta: Perhatian! Perhatian! Ternyata dengan belajar naik sepeda, kemampuan seseorang dalam keseimbangan, pergerakan tubuh dan koordinasi (antar organ tubuh) menjadi lebih baik.

Pengendara sepeda yang baik juga berarti dapat menjadi tipikal orang yang multi tasker karena bisa mengendalikan bobot tubuh, pergerakan kaki, pergerakan tangan dan juga mata.

Bicara soal naek sepeda, bagi yang lagi "doyan" atau mau coba-coba ikutan "gowes" harus ikutan promo seru SilverQueen Bike to Santai. Melalui promo ini, SilverQueen mau bagi-bagi 200 sepeda Fixie buat para penggemar setianya. Ada juga hadiah mingguan berupa uang tunai yang pasti bikin acara "gowes" kamu tambah seru.

Ayo tunggu apa lagi! Buruan cari SilverQueen berlogo promo di toko-toko terdekat, untuk menangin hadiahnya sampai penutupan akhir tahun ini (31 Desember 2011). Kapan lagi bisa nikmatin lezatnya rasa SilverQueen, cokelat dengan kacang mete gurih dan lezat khas Indonesia sambil "gowes" sepeda Fixie yang keren abis. Mau tahu info yang lebih lengkap seputar promo ini? Kunjungi juga situs SilverQueen di www.silverqueensantai.com (Yoz/ICMG/mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini