Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Warna Dinding Kamar Tidur yang Berpengaruh dalam Hubungan Seks

Warna dinding kamar tidur ternyata mampu mempengaruhi istirahat malam dan juga bagaimana kehidupan seks seseorang

Liputan6.com, Jakarta Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang sering digunakan untuk berhubungan seks. Sebuah penelitian menemukan adanya korelasi antara warna dinding dengan seberapa sering Anda bercinta.

Mengutip dari Times of India pada Selasa (3/7/2018) berikut ini berbagai warna dinding kamar tidur yang mampu mempengarui kehidupan seks Anda.

1. Biru

Sebagian dari kita mengasosiakan warna merah atau merah muda dengan keintiman. Namun, ini bukanlah warna yang memicu gairah di kamar tidur.

Studi menyimpulkan bahwa kebanyakan orang merasa tenang dan tidur lebih nyenyak di kamar berwarna biru. Warna ini bahkan dianggap membantu mengurangi tekanan darah dan detak jantung.

Penelitian juga menemukan bahwa pasangan yang tidur di kamar dengan skema dekorasi berwarna biru, memiliki hubungan seks rata-rata tiga kali per minggu.

2. Kuning

Kuning menempati posisi kedua dalam memberikan tidur malam terbaik yaitu sekitar tujuh jam dan 40 menit per malam.

Warna kuning yang menghangatkan membantu tubuh rileks dengan merangsang sistem saraf dan menenangkannya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna perak dan ungu

3. Abu-abu atau perak

Kamar tidur berdinding perak meniru cahaya bulan. Ini mengisyaratkan otak untuk mengetahui bahwa malam adalah saat yang tepat untuk tidur.

Mereka yang tidur di kamar perak rata-rata tidur tujuh jam dan 33 menit. Sementara, 21 persen yang disurvei mengatakan mereka termotivasi untuk berolahraga di kamar mereka.

4. Ungu

Ungu menandakan kemewahan, kualitas, kekayaan, dan royalti. Kombinasi warna itu mengarah ke sifat keintiman. Mereka yang menyukai warna ini akan terpicu gairah seksualnya.

Selain itu, wawrna ungu membangkitkan keterbukaan untuk hubungan seks dan memberikan imajinasi kreatif yang membuat gairah meningkat.

Penelitian yang diadakan oleh peritel Littlewoods pada 2 ribu orang dewasa Inggris menemukan, mereka yang menggunakan seprai atau perabotan ungu memiliki 3,49 pertemuan intim per minggu.

Sebagian besar mainan seks pun juga berwarna ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.