Sukses

Ayah Meghan Markle Menangis Lihat Putri Kesayangan Menikahi Pangeran Harry

Ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengungkapkan, dirinya menangis saat menyaksikan putrinya menikahi Pangeran Harry di hari pernikahan kerajaan.

Liputan6.com, Amerika Serikat Ayah dari Duchess of Sussex Meghan Markle, Thomas Markle, mengungkapkan dirinya menangis saat menyaksikan putri kesayangan menikahi Pangeran Harry. Pernikahan Harry dan Meghan digelar pada 19 Mei 2018 di Kapel St George, Windsor, Inggris.

Thomas mengabarkan ketidakhadirannya lewat sambungan telepon dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan sedih. Meghan juga menangis tatkala ia mendengar ayahnya tidak akan mendampinginya berjalan menuju altar.

"Mereka kecewa. Ya, mereka berdua berkata, 'Jaga diri Ayah baik-baik, kami benar-benar mengkhawatirkanmu' kata Harry dan Meghan," cerita Thomas, sesuai dikutip dari BBC, Selasa (19/6/2018).

"Ini bakal menjadi catatan penting dalam sejarah kehidupanku, (yang seharusnya) seorang ayah menuntun putrinya menuju altar," ujar Thomas dalam sesi wawancara dengan Good Morning Britain, ITV.

Pernikahan Harry dan Meghan disaksikan Thomas di TV B & B Amerika Serikat setelah ia menjalani operasi jantung.

Thomas menangis melihat putrinya dalam pernikahan kerajaan itu. Ia menggambarkan Meghan Markle sangat cantik dan bangga karena seluruh penjuru dunia melihat Meghan.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemburu pada Pangeran Charles

Yang bertindak menggantikan Thomas mendampingi Meghan menuju altar adalah Pangeran Charles, ayah Pangeran Harry. Ayah Meghan mengaku, ia merasa "cemburu."

"Meski begitu, aku merasa terhormat. Aku tidak bisa memikirkan siapa pengganti yang lebih baik daripada seseorang seperti Pangeran Charles," ujar Thomas.

Walau begitu, Thomas mengatakan sangat ingin menangis saat Pangeran Charles memegang tangan Meghan, lalu mengantar Meghan ke altar.

"Aku hanya berharap, tanganku-lah yang memegang Meghan, bukan dirinya (Pangeran Charles)," Thomas menambahkan.

Ayah Meghan baru menjalani operasi jantung, yang menyebabkan ia batal menghadiri pernikahan kerajaan putrinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Harapan Thomas ke Harry

Ada hal berharga yang terungkap saat Thomas menyaksikan Pangeran Harry memegang tangan Meghan di hari pernikahan.

"Kamu adalah seorang gentleman. Berjanjilah padaku, kamu tidak akan pernah melepaskan tanganmu dari putriku," harap Thomas.

Ketika ditanya tentang kemungkinan Meghan dan Harry berupaya segera punya momongan. Thomas mengatakan, putrinya begitu lama ingin punya anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.