Sukses

Tarot Hari Ini: Jangan Terbawa Emosi, Jaga Kestabilan

Simak peruntungan dalam hal cinta, kehidupan, kesehatan, keuangan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini, Rabu, 30 Mei 2018.

 

Liputan6.com, Jakarta Apa yang menantimu hari ini? Simak peruntungan dalam hal cinta, kehidupan, kesehatan, keuangan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini, Rabu, 30 Mei 2018.

Jangkar

Jangkar pada Gilded Riverie Lenormand mengingatkan kita perlunya menjaga kestabilan dalam semua aspek kehidupan. Meskipun gelombang dan riak kadang menerpa dan sempat membuat kapal sedikit oleng atau menjauh dari dermaga, kita harus selalu memiliki kesadaran untuk membuatnya kembali stabil.

Cinta

Single: galau antara lanjut atau selesai sampai di sini. Pakai logika untuk memutuskan, karena emosi kadang menyesatkan.

Couple: jangan terbawa emosi. Tetap tenang dalam menghadapi berbagai peristiwa diantara kalian selama hari ini.

Keuangan

Masih bersusah payah membuat keseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran. Sikapi dengan bijak. Jangan terbawa keinginan yang berujung pada pemborosan.

Kesehatan

Waspadai gangguan pencernaan. Bagi yang berpuasa, jangan remehkan sahur. Perhatikan juga asupan gizi yang dikonsumsi. Hindari karbohidrat dan gula yang berlebihan.

Keluarga

Setiap anggota keluarga memiliki peran masing-masing. Maksimalkan peran tersebut. Beri tanggungjawab juga kepada anak-anak.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini