Sukses

Makna Lirikan Tajam Kate Middleton pada Camilla Saat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Inggris Saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Windsor Castle, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018, Kate Middleton duduk bersebelahan dengan Camilla, istri Pangeran Charles. Dalam rangkaian upacara pernikahan yang khidmat tersebut tampak Kate melirik tajam ke arah Camilla.

Ekspresi wajah Kate juga terlihat tegas dan tidak menyenangkan menatap Camilla. Momen tersebut menjadi perbincangan warganet.

Beberapa warganet merespons, Kate dinilai sangat lancang, tidak sopan, dan tidak menghormati Camilla sebagai ibu tiri dari suaminya, Pangeran William. Namun, pakar bahasa tubuh Susan Constantine mengungkapkan secara jelas, makna lirikan tajam Kate Middleton kepada Camilla.

"Bukan tidak sopan, Kate melirik ke arah Camilla dengan ekspresi wajahnya yang tegas itu punya makna penting. Sebenarnya, Kate ingin mengatakan kepada Camilla untuk 'menghentikan komentar dan senyuman serta menyimpan pemikirannya untuk dirinya sendiri,'" Susan menjelaskan sesuai dikutip dari Elite Daily, Senin (21/5/2018).

Saat sesi khotbah berlangsung, Camilla Parker tampak sibuk mengomentari pengkhotbah. Rupanya lirikan tajam Kate kepada Camilla agar bersikap tenang.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Interaksi Halus Pangeran William dan Kate

Selama prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pangeran William juga berinteraksi dengan Kate. Menurut pakar bahasa tubuh Traci Brown, kedua pasangan kerajaan itu berinteraksi secara halus.

Traci mengomentari interaksi Pangeran William dan Kate Middleton saat sudah duduk di dekat altar. Keduanya sempat melirik satu sama lain.

"Senyum dan alis Kate mengatakan, dia sangat bersemangat hadir di sini. Lirikannya juga tak berlangsung lama. Kemudian William dan Kate kembali fokus secara formal mengikuti rangkaian upacara pernikahan kerajaan," kata Traci.

Artikel Selanjutnya
Bedanya Gaun Pernikahan Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Putri Charlotte Terlihat Menggemaskan di Pernikahan Harry dan Meghan Markle