Sukses

Meghan Markle Rutin Lakukan Olahraga Ini Jelang Pernikahan

Seperti layaknya calon pengantin lainnya, Meghan Markle juga mempersiapkan diri untuk hari istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Esok, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan mengikat janji suci di Kastil Windsor. Kira-kira seperti apa ya penampilan Meghan Markle dalam balutan gaun pengantin?

Yang pasti, seperti layaknya calon pengantin lainnya, Meghan Markle juga mempersiapkan diri untuk hari istimewa itu. Tubuh bugar dan ramping adalah kunci penampilan sempurna di hari istimewa. Untuk itu, Meghan Markle dikabarkan melakukan latihan khusus.

Julie Montagu, koresponden istana serta pakar yoga, mengatakan pada Dailystar tentang latihan Meghan Markle tersebut. "Aku tak akan heran jika Meghan berlatih enam hari dalam seminggu karena hari pernikahan semakin dekat," ucapnya.

"Satu hal yang selalu dinyatakan Meghan adalah keseimbangan dalam apa pun yang dia lakukan. Jadi, sangat mungkin jika dia menggabungkan latihan intens dengan latihan yang lebih santai, namun tetap dengan gerakan yang membentuk fisik," Julie Montagu menjelaskan.

Julie Montagu mengatakan, Meghan Markle sangat menyukai Vinyasa yoga dan pastinya akan memasukkan itu dalam latihan kebugarannya. "Sebagai penyuka Vinyasa yoga, aku tahu sangat luar biasa jika memasukkannya dalam latihan harian dan membantu mengencangkan tubuh," ucap Julie.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meghan Markle Suka Lari

Latihan kebugaran lain yang juga disukai Meghan Markle adalah lari. Dia melakukan latihan rutinnya dengan serius dan memastikan selalu meluangkan waktu untuk itu. Bahkan di sela-sela syuting serial Suits, Meghan Markle menyempatkan lari dan berolahraga tiga atau empat hari seminggu selama 45 menit.

Beberapa bulan belakangan ini Meghan Markle beradaptasi dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris. Dia berlatih lari di taman-taman Istana Kensington dan tetap yoga.

"Meghan cenderung berolahraga untuk merasa baik secara fisik dan mental dengan porsi yang seimbang. Meghan pernah berkata bahwa yoga telah mendarah daging baginya dan tampaknya dia tak akan berhenti melakukannya dalam waktu dekat," lanjut Julie.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.