Sukses

Jelang Pernikahan Putrinya, Ibu Meghan Markle Minum Teh bersama Para Bangsawan

Liputan6.com, Inggris Jelang pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ibu Meghan, Doria Ragland melakukan serangkaian kunjungan dengan para bangsawan kerajaan Inggris pada Kamis, 17 Mei 2018. Kunjungan tersebut berupa sesi minum teh.

Doria sudah tiba di London, Inggris dari lokasi tempat tinggalnya di California, Amerika Serikat. Ia bertemu saudara laki-laki Pangeran Harry, Pangeran William, dan istrinya Kate Middleton beserta dua anaknya, Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (3) di Kastil Windsor pada Kamis, 17 Mei 2018 sore.

Pejabat istana mengatakan, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga turut hadir. Pertemuan itu diakhiri dengan makan malam.

Melansir laman Mail Online, Jumat (18/5/2018), Doria juga minum teh bersama ayah Harry, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla pada hari Rabu, 16 Mei 2018.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Minum teh dengan Ratu

Dalam kunjungan minum teh, Doria belum bertemu dengan nenek Harry, Ratu Elizabeth II.

Namun, para pejabat Istana Buckingham mengungkapkan, ia dapat menemui ratu untuk minum teh pada hari Jumat, 18 Mei 2018 di Kastil Windsor.

Pejabat istana tidak mengungkapkan lebih jelas, Pangeran Philip, suami ratu ikut hadir di pertemuan minum teh. Pangeran Philip sedang memulihkan diri setelah menjalani operasi penggantian pinggul beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Latihan persiapan pernikahan

Meghan Markle mengatakan, ayah, Thomas Markle, tidak akan menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry. Ayahnya diberi kesempatan untuk fokus pada memulihkan kesehatan setelah menjalani operasi jantung.

Penyelenggara pernikahan kerajaan saat ini sedang berlatih mempersiapkan pernikahan di lokasi acara, Kapel St George. Perayaan pernikahan akan mencakup perjalanan kereta selama 25 menit di luar area kastil, yang dilakukan pengantin baru Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah upacara pernikahan selesai.

Hingga berita ini diturunkan, tidak jelas, siapa yang akan menuntun Meghan Markle menyusuri lorong menuju altar.

Thomas memang sudah dipilih untuk melakukan peran, tapi dilaporkan ia batal menghadiri pernikahan karena sakit jantung, yang dialaminya.

Doria mungkin menggantikan peran Thomas, yang akan menuntun putrinya menuju altar bila diperlukan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ini Pernyataan Resmi Meghan Markle soal Ketidakhadiran Sang Ayah di Pernikahannya
Artikel Selanjutnya
5 dari 10 Bocah Pengiring Pengantin Meghan Markle-Pangeran Harry Berasal dari AS