Sukses

Ini Dia Sifat Asli Pangeran Kecil Putra William dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta Senin, 23 April 2018 pukul 11.01 waktu setempat The Duchess of Cambridge (Kate Middleton) melahirkan seorang bayi laki-laki seberat 3,8 kg. Anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton ini lahir sehat di Rumah Sakit St. Mary Hospital, London.

Kalau dilihat dari jejak astrologinya, posisi bintang Cancer sedang rising sign di 27 derajat, sehingga membuat pangeran kecil ini punya sifat sensitif secara alamiah. Dia lebih suka berada di lingkungan yang familiar dan merasa aman di situ.

Cancer adalah tipe orang yang sangat hati-hati dan konservatif. Perubahan dalam pribadi/hidupnya bisa sangat lambat. Cancer tidak mudah terbuka pada orang asing. Dan baginya, persahabatan itu berlangsung selamanya. Sekali menaruh kepercayaan, dia akan percaya seterusnya.

Ibu (Kate Middelton), lingkungan rumah dan masa kecil merupakan bagian penting dalam hidupnya. Pangeran kecil sangat sentimental. Saat keyakinan dirinya tinggi, dia akan baik, lemah lembut, murah hati dan melindungi orang lain yang membutuhkan.

Namun, saat merasa tidak aman alias terancam, dia bisa jadi sangat sensitif pada kritikan, malu, moody dan menarik diri. Sang pangeran sangat butuh rasa aman dan nyaman. Dia butuh dicintai, dilindungi, dan dirawat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seksi

Pengaruh matahari di posisi 3 derajat bBintang Taurus menyebabkan sang pangeran dikenal sebagai pribadi yang sabar, hati-hati dan bergeraknya lamban. Sangat menyukai suasana yang nyaman, hangat dan tenang. Sang pangeran harus hati-hati agar tidak cenderung kalem sekali dan puas diri, juga kebanyakan makan terutama yang manis-manis.

Agar bisa tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan mandiri harus mengalami situasi yang berat dan susah meski hal ini sering dihindarinya. Bagusnya, pangeran punya jiwa yang lembut, tidak mudah marah. Namun saat kecewa berat, dia agak sulit mengampuni.

Sesuatu yang abstrak sulit dipahaminya meski dia menyukai hal-hal yang artistik. Tangannya terampil bila terkait dengan membentuk sesuatu seperti gerabah, patung. Dan yang paling menonjol adalah fisiknya yang seksi yang bisa membuat lawan jenis terpesona. Fotogenik dan tampak merakyat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini