Sukses

Inilah Maria, Pengasuh Anak Kate Middleton yang Pintar dan Jago Bela Diri

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Kate Middleton dan Pangeran William membuat mereka membutuhkan pengasuh untuk Pangeran George dan Putri Charlotte. Tentu saja bukan pengasuh sembarangan.

Pengasuh bangsawan ini bernama Maria Teresa Turrion Borallo. Dikutip dari The Sun pada Selasa (24/4/2018), dia sudah dianggap seperti Mary Poppins bagi anak-anak pasangan kerajaan tersebut.

Maria sendiri berasal dari Palencia, Spanyol. Umurnya sekitar 40 tahun. Dia bergabung dengan keluarga Kate Middleton dan Pangeran William pada 2014, ketika Pangeran George baru berumur delapan bulan.

Sebagai pengasuh kerajaan, pendidikannya tentu tidak sembarangan. Dia mengenyam pendidikan di Noreland College yang cukup bergengsi. Hal ini membuatnya menjadi salah satu pengasuh yang paling dicari di negara itu.

Beruntung Kate Middleton dan Pangeran William mendapatkannya.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Sekolah Pengasuh Biasa

Noreland College sendiri terletak di Bath dan dikenal memiliki standar pelatihan yang luar biasa untuk para calon pengasuh anak.

Sekolah ini berusia lebih dari 125 tahun dan mengajarkan siswanya untuk menjahit, memasak, mengganti popok, serta memiliki kelas bela diri dan pertolongan pertama.

"Para pengasuh diajari semua hal. Mulai dari berkendara yang bersifat melindungi hingga masalah keamanan dan cara merawat raja atau ratu di masa depan," kata komentator kerajaan, Victoria Murphy, pada ABC News.

"Jadi, Maria benar-benar tahu apa yang perlu Anda ketahui untuk membesarkan seorang anak."

Mereka yang lulus dalam tiga tahun sudah bisa menggunakan seragam cokelat yang khas.

 

3 dari 3 halaman

Kate Middleton Melahirkan

Tugas Maria sendiri sekarang bertambah. Dia harus merawat George, Charlotte, dan seorang bayi laki-laki kerajaan yang baru saja lahir.

Pada Senin, 23 April waktu setempat, Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit St Mary. Pangeran William berada di sisi Duchess of Cambridge untuk tampil di depan publik.

Kate sendiri keluar dari rumah sakit sekitar tujuh jam setelah melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.