Sukses

Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William, Calon Raja yang Paling Berat

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya bersama calon Raja Inggris, Pangeran William, tanggal 23 April 2018. Bayi laki-laki yang belum diumumkan namanya ini lahir dengan berat badan 3,8 kg.

Bayi yang dilahirkan di Lindo Wing, St Mary's Hospital ini ternyata juga adalah calon raja dengan bobot badan paling berat selama 100 tahun. Mengalahkan sang kakak, Pangeran George sebanyak 0,1 kg.

Perlu diingat, anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William ini bukan royal baby terberat, tapi adalah bayi calon raja yang paling berat.

Pangeran George, yang sebelumnya memegang gelar ini, lahir dengan berat badan 3,7 kg. Sedangkan saudara perempuan mereka, Putri Charlotte, lahir dengan berat badan 3,6 kg.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Penerus Ke-5

Bayi laki-laki yang belum diketahui namanya ini menempati urutan kelima sebagai penerus kerajaan Inggris, setelah sang kakek, Pangeran Charles, sang ayah, Pangeran William, dan kedua kakaknya.

Kehadiran bayi mungil ini juga menggeser pamannya, Pangeran Harry, jadi menempati urutan ke-enam penerus mahkota kerajaan Inggris. Gelarnya nanti adalah, His Royal Highness, Prince (nama sang bayi) of Cambridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.