Sukses

Selamat, Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki. Kabar ini diumumkan Kensington Palace melalui akun Twitter resminya. 

Bayi laki-laki yang belum diumumkan namanya itu lahir dengan berat 3,8 kg pada pukul 11 pagi waktu setempat. Pangeran William hadir saat kelahiran sang bayi. 

Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan Camilla, Pangeran Harry serta keluarga dari kedua belah pihak orangtua bahagia mendengar kabar tersebut. 

Anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton berada pada posisi kelima penerus mahkota Kerajaan Inggris. 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya melahirkan normal

Kate Middleton dilarikan ke rumah sakit St. Mary Hospital di London, jelang pukul 06.00 pagi waktu setempat. Kate memilih untuk segera ke rumah sakit, ketika mulai merasakan kontraksi ringan.

Meski belum ada konfirmasi lebih detail mengenai proses persalinan ketiga Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, keduanya dilahirkan secara normal. 

Seperti persalinan sebelumnya, kali ini Kate Middleton ditangani oleh Guy Thorpe-Beeston, dokter bedah ginekologi Keluarga Kerajaan Inggris. Thorpe-Beeston didampingi juga oleh konsultan ginekologi Alan Farthing, yang juga adalah ahli bedah ginekologi Ratu Elizabeth II.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.