Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kecerdasan Wanita Bisa Diprediksi dari Ukuran Cup Bra dan Panjang Jari Manis?

Liputan6.com, Jakarta Panjang pendek bagian tubuh seringnya dilihat hanya sebagai ukuran saja. Ada yang merasa ukuran itu penting, ada yang menganggapnya biasa saja. Tapi, Anda juga dapat mengetahui lebih banyak tentang seseorang, semisal kecerdasan, dengan melihat tubuh mereka.

Misalnya saja ukuran cup bra yang lebih besar juga sama dengan IQ yang lebih tinggi, rambut yang pirang lebih baik di tempat tidur, hidung besar bersinnya kurang, dan orang yanh berambut merah lebih takut pada dokter gigi.

Berikut beberapa hal yang dikatakan bagian tubuh Anda tentang Anda seperti dilansir TheSun, Minggu (22/4/2018): 

1. Payudara yang lebih besar terkait dengan IQ yang lebih tinggi

Sebuah penelitian terhadap 1.200 wanita oleh para ilmuwan di University of Chicago menemukan wanita dengan payudara yang lebih besar lebih pintar. Misalnya Carol Vorderman yang jagoan matematika memiliki payudara 32D, mencetak rata-rata 10 poin lebih tinggi pada tes kecerdasan atau IQ.

Salah satu alasan yang mungkin adalah hormon yang mengarah ke payudara yang lebih besar juga dapat berperan dalam kecerdasan.

 

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

2 dari 4 halaman

Mata biru lebih pintar

2. Mata biru berarti Anda mungkin lebih pintar

Apakah Anda punya mata coklat? Anda berpeluang bagus untuk bermain bola.

Para ilmuwan di University of Louisville di Amerika melakukan tes, dan ditemukan wanita bermata coklat memiliki waktu reaksi yang lebih cepat daripada yang bermata biru, dan lebih cenderung pandai olahraga seperti sepak bola dan hoki.

Mereka yang bermata biru, seperti supermodel Lily Cole, lebih cenderung berkilau di kelas.

Meskipun alasannya belum sepenuhnya dipahami, perempuan dengan mata yang warnanya lebih cerah ditemukan lebih baik dalam tugas-tugas seperti perencanaan ke depan dan mengatur waktu mereka untuk belajar ujian.

3. Pirang lebih jago di ranjang

Menurut peneliti, wanita dengan rambut pirang lebih menyenangkan. Wanita seperti Khloe Kardashian yang mewarnai rambut mereka dengan warna ini, lebih sering berhubungan seks dan lebih percaya diri.

Psikolog di Nottingham Trent University bertanya kepada 200 wanita bagaimana mereka berperilaku sebelum dan sesudah mengubah rambut mereka menjadi pirang, dan menemukan wanita merasa lebih percaya diri, kurang terhambat dan bersemangat secara seksual setelah rambut mereka pirang.

Namun, untuk soal pekerjaan, rambut berwarna cokelat (brunette) masih yang bertahan dan yang memiliki hubungan yang lebih mantap.

Sebuah penelitian lebih lanjut dari 3.000 wanita menemukan bahwa rata-rata, wanita berambut coklat, seperti Catherine Zeta-Jones, Kelly Brook, Kate Beckinsale dan Eva Longoria, menghasilkan £4250 lebih dalam setahun daripada pirang.

Psikolog evolusioner Catherine Salmon, yang juga mempelajari kaitan antara warna rambut dan perilaku, dari Universitas Redlands, California, mengatakan wanita yang berambut pirang biasanya mendapat perhatian pria.

"Mereka lebih percaya diri dalam kemampuan mereka, meskipun hasilnya tidak selalu mendukung kepercayaan diri mereka. Mungkin menanggapi stereotip mereka sendiri, berambut Brunettes cenderung bekerja lebih keras dan mengharapkan perlakuan yang kurang istimewa."

Brunettes, seperti Catherine Zeta-Jones, cenderung bekerja lebih keras dan menghasilkan lebih banyak uang. 

4. Rambut merah lebih membenci dokter gigi

Takut dokter gigi? Punya rambut merah bisa menjadi alasan yang bagus.

Redheads, seperti penyanyi Girls Aloud Nicola Roberts, memiliki kemungkinan dua kali lebih besar untuk menghindari kunjungan ke dokter gigi. Mungkin karena mereka lebih sensitif terhadap rasa sakit. Itu menurut sebuah penelitian oleh Klinik Cleveland AS di Ohio.

Sebuah studi dalam The Journal of The American Dental Association juga menemukan si rambut merah (ginger) biasanya lebih tahan terhadap anestesi.

3 dari 4 halaman

Kaki panjang lebih sehat

5. Panjang jari

Panjang jari adalah salah satu dari banyak sifat fisik yang bisa menjadi petunjuk tentang kepribadian seseorang. Jari manis yang lebih panjang berarti Anda tidak akan tersesat dan Anda lebih suka berpetualang di tempat tidur.

Jari manis yang panjang menunjukkan dosis testosteron, hormon seks pria, yang lebih banya. Hormon memperpanjang jari serta memberikan suntikan perilaku seksual seseorang. Ini menurut para peneliti di McMaster University Kanada.

Semakin panjang jari manis dibandingkan telunjuk, semakin besar kemungkinan dia menunjukkan lebih banyak perilaku seksual "mirip laki-laki" dan tidur lebih banyak.

Wanita yang pintar mencari arah atau petunjuk juga cenderung memiliki jari manis yang lebih panjang, karena bonus testosteron bisa meningkatkan kesadaran spasial otak mereka, dan kemampuan seseorang untuk memahami dan mengingat arah. 

6. Anda akan bersin lebih sedikit dengan hidung yang lebih besar

Semakin besar hidung Anda semakin kecil kemungkinan Anda menderita pilek dan alergi.

Para ilmuwan di University of Iowa menemukan orang-orang dengan hidung yang lebih besar, seperti supermodel Gisele Bundchen, menghirup polusi hampir tujuh persen lebih sedikit karena berfungsi sebagai filter yang lebih baik.

"Hidungnya menonjol dan memberikan perlindungan yang lebih baik ke mulut,

"Hidung besar mungkin menurunkan risiko terinfeksi. Mungkin bekerja untuk serbuk sari juga," kata Asisten profesor Dr Renee Anthony

7. Kaki yang lebih panjang berarti Anda lebih sehat

Para peneliti di Bristol University telah menemukan untuk setiap bertambahnya panjang kaki sebanyak 4,3 cm, ada penurunan 19 persen dalam risiko terkena diabetes.

Hubungan antara kaki panjang dan kesehatan bisa dilihat pada Penny Lancaster. Seseorang memiliki kaki yang lebih panjang jika mereka memiliki diet yang baik ketika mereka masih bayi dan anak kecil.

4 dari 4 halaman

Bibir tebal, hubungan lebih awet

8. Jari kaki yang pendek membantu Anda berlari lebih cepat

Jari kaki yang lebih panjang mungkin terlihat lebih elegan di sandal, tetapi yang lebih pendek akan membantu pelari seperti juara Olimpiade Jessica Ennis-Hill berlari lebih cepat.

Satu studi dalam Journal of Experimental Biology mengatakan jari-jari kaki yang pendek membantu Anda berlari lebih cepat karena mereka tidak terlalu banyak.

Dr Ian Bezodisan, seorang ahli dalam biomekanik manusia di University of Wales Institute di Cardiff, mengatakan: "Dalam hal biomekanik, jika ada tulang atau segmen yang lebih panjang, itu membutuhkan usaha yang lebih berotot untuk membuat gerakan sendi."

"Jadi, jika jari-jari kaki lebih panjang, setiap kali orang mengambil langkah itu membutuhkan lebih banyak energi. Orang dengan jari kaki lebih panjang juga lebih mungkin untuk menderita cedera seperti tendonitis."

9. Bibir yang lebih tebal menyebabkan hubungan awet

Wanita dengan bibir yang lebih tebal cenderung memiliki hubungan yang lebih lama.

Wanita dengan bibir lebih tebal, seperti Megan Fox, 57 persen lebih mungkin memiliki hubungan lebih lama daripada lawan mereka yang bibirnya tipis. Ini mungkin karena pria cenderung menemukan bibir yang lebih tebal terlihat menarik.

Tapi, kepenuhan bibir bisa menurun seiring bertambahnya usia. Ini karena hilangnya kolagen, dan wanita yang memiliki bibir lebih tebal lebih muda dan lebih menarik lebih lama.

10. Pinggang seperti jam pasir lebih subur

Pinggang seperti jam pasie membuat Anda lebih subur, sedangkan bagian bawah yang lebih besar akan memberi Anda bayi yang lebih cerdas

Studi oleh Harvard University telah menemukan wanita dengan proporsi jam pasir, seperti Kim Kardashian, merasa lebih mudah untuk hamil dan melahirkan. Ini karena mereka memiliki 37 persen lebih tinggi kadar hormon kesuburan.

Ketika bayi lahir, jika Anda memiliki bokong yang lebih besar, anak Anda bakal pintar. Menurut sebuah penelitian, lemak di bokong digunakan untuk membangun otak bayi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jarang Disadari, 6 Perilaku Umum Ini Tanda Orang Cerdas
Artikel Selanjutnya
Top 3: Asteroid yang Diduga Menghantam Bumi Tak Terdeksi Disorot