Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

9 Mitos Seks yang Membingungkan

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sering mendengar berbagai mitos seks, seperti misalnya berhubungan seks bisa membakar banyak kalori. Sebenarnya ini fakta atau hanya mitos? Kalau berbicara tentang seks, banyak orang yang mengatakan seringnya mitos.

Kalau Anda bingung hal tersebut fakta atau bukan, Anda tak sendirian. Kemungkinan banyak orang juga merasakan hal yang sama.

Berikut beberapa kesalahpahaman tentang seks yang paling umum terjadi seperti dilansir Mirror, Senin (16/4/2018).

1. Seks membakar banyak kalori

Beberapa selebritas mengatakan tubuh mereka langsing karena sering berhubungan intim. Ini membuat kita percaya bahwa satu 'sesi' bercinta membakar banyak kalori seperti berjalan kaki satu mil.

Penelitian sebenarnya menunjukkan pria hanya membakar sekitar 100 kalori, sedangkan wanita membakar sekitar 69. Jika ingin langsing, sepertinya Anda harus melakukan hubungan seks sepanjang hari.

2. Metode Pull Out Berfungsi

Ini bukan metode pengendalian kelahiran yang aman tapi merupakan mitos seks yang paling luas beredar. Ada kemungkinan besar sperma mungkin sudah keluar sebelum menarik penis untuk ejakulasi di luar. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, tidak ada pria yang bisa mengendalikan ini.

3. Ukuran Berpengaruh

Sebenarnya, sebagian besar wanita akan memilih anggota tubuh yang lebih kecil. Bagaimanapun, 2 inci pertama yang penting karena itulah bagian vagina yang paling sensitif. Itu yang Anda lakukan dengan itu yang diperhitungkan. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

2 dari 3 halaman

Kondom dapat digunakan kembali

4. Pria Pikirkan Tentang Seks Setiap 7 Detik

Memang benar pria lebih banyak berpikir tentang seks ketimbang wanita, tetapi jika Anda berpikir tentang seks setiap 7 detik, itu berarti 16 jam sehari.

5. Kondom Dapat Digunakan Kembali

Anda dapat membersihkan dan menggosok kondom sesudah memakainya bukan berarti Anda dapat menggunakannya kembali. Gesekan yang terjadi saat bercinta membuat kondom lebih rapuh dan cenderung pecah. Padahal, kondom harus diganti setelah 30 menit berhubungan seks.

6. 'Bola' Bisa Meledak Jika Tak Bercinta

Informasi ini bisa membuat pria ketakutan testis mereka bakal meledak. Pria memang terus-menerus memproduksi sperma tapi ketika tidak dikeluarkan, itu diserap ke dalam tubuh mereka.

3 dari 3 halaman

Ukuran Sepatu Dan Ukuran Penis Berkorelasi

7. Ukuran Sepatu Dan Ukuran Penis Berkorelasi

Banyak penelitian telah dilakukan untuk menemukan kebenaran di balik mitos ini, dan itu tentu saja tidak benar. Dua ahli urologi yang sangat berkomitmen mengukur panjang penis 104 pria, dan membandingkannya dengan ukuran sepatu mereka. Para peneliti tidak menemukan korelasi antara keduanya. Jadi, pria berhentilah memamerkan ukuran sepatu Anda.

8. Tidak Memiliki Gejala Artinya Bersih

Beberapa IMS tidak menimbulkan gejala apa pun. Infeksi seperti Chlamydia tidak menunjukkan gejala, jadi sebaiknya periksakan diri untuk amannya. Itu bisa saja terjadi meski Anda tak menemukan gejala menyakitkan ketika buang air kecil atau tidak biasa.

9. Anda Tidak Bisa Hamil Ketika Menstruasi

Seorang wanita bisa hamil kapan saja selama masa menstruasi. Sperma dapat bertahan hidup di dalam sistem selama beberapa hari, bahkan jika wanita tidak segera hamil, sperma dapat membuahi telur pada tahap berikutnya.

Artikel Selanjutnya
6 Makanan yang Ampuh Bangkitkan Hasrat Seksual Wanita
Artikel Selanjutnya
10 Pertimbangan Sebelum Pertama Kali Berhubungan Seks (2)