Sukses

Hamish Daud Doyan Oat Sejak SMA

Hamish Daud sudah sangat menyukai oat sejak masih duduk di bangku SMA. Tidak lain adalah sang nenek yang 'meracuni' Hamish untuk menyukai oat.

Liputan6.com, Jakarta Sarapan punya arti penting di diri Hamish Daud. Suami penyanyi Raisa ini selalu mengupayakan untuk mengisi perut di pagi hari, karena dia menyadari asupan baik yang masuk ke dalam tubuh akan berubah menjadi energi. Dengan begitu Hamish bisa menyelesaikan seluruh pekerjaan tanpa rasa lelah dan lapar berlebihan.

'Makan pagi bak seorang raja' merupakan prinsip yang dia pegang sejak lama. Hamish Daud selalu sarapan dalam porsi banyak, sedangkan saat makan malam akan sangat sedikit. Namun, bukan kuantitas yang Hamish perhatikan, melainkan kualitas dari menu sarapan yang akan dia santap itu.

"Saya selalu sarapan oat," kata Hamish Daud dalam acara Start Good Days With a Healthy Breakfast di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 11 April 2018.

Semenjak menikah dengan Raisa pada pertengahan 2017, Hamish Daud mengaku pilihan menu oat dirinya semakin beragam. Tidak lagi sekadar dengan campuran susu, tapi sang istri cukup sering membuatkan Hamish overnight oats berisi susu, buah, granola, atau apa pun yang masih tergolong menyehatkan.

"Raisa itu punya resep overnight oats yang enak banget. Akan tetapi dia tidak pernah mau membocorkan resep tersebut ke saya. Katanya, nanti saya buat sendiri kalau dibocorin," kata Hamish Daud menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamish Daud Menyukai Oat Sejak SMA

Hamish Daud mengakui, sudah menggemari oat sejak masih SMA. Sekitar tahun 1996, saat dia masih tinggal bersama nenek tercinta di Australia. "Nenek saya itu suka sekali oat. Waktu saya tinggal sama dia, saya selalu dikasih Quaker Oats," ujar Hamish Daud.

Sampai sekarang pun Hamish Daud menjadikan itu kebiasaan sehat. Apalagi kalau dia sedang travelling ke daerah pedalaman, naik gunung, atau berselancar, pasti oat selalu ada di dalam tasnya.

"Ke mana-mana saya selalu bawa Quaker Oats ukuran besar," kata cowok yang baru saja didapuk menjadi Duta Produk Quaker Oats.

Sesampainya di daerah tujuan, Hamish Daud akan langsung mencari susu yang tahan tanpa harus dimasukkan ke dalam kulkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini