Sukses

Tarot Hari Ini: Bijaksana Saat Hadapi Pilihan

Bagaimana peruntunganmu dalam hidup, cinta, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Selasa, 10 April 2018? Simak selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana peruntunganmu dalam hidup, cinta, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Selasa, 10 April 2018? Simak selengkapnya. 

Two of Swords

Hari ini kita dihadapkan pada pilihan. Bisa lebih dari dua pilihan yang tampak sama pentingnya. Ada kegalauan, kebimbangan. Ada situasi yang sangat menyita energi.

Keseimbangan hidup kita akan sedikit terganggu karena terlalu fokus pada situasi yang terjadi di hari ini. Bersikaplah lebih bijaksana pada hidup. Membuat pilihan yang bijak berdasar akal sehat dapat mengurangi permasalahan lebih besar di masa depan.

Cinta

Single: dia masih milik orang lain. Belum saatnya kamu terlalu mengejar dia. Berteman baik justru akan membuatnya mempertimbangkan kamu.

Couple: hati2. Muncul godaan orang ke-3.

Keuangan

Perketat pengeluaran. Pilah lagi mana yang benar-benar kebutuhan, mana yang hanya keinginan.

Kesehatan

Demam dan sakit kepala. Banyak minum air mineral supaya tubuh tidak mengalami dehidrasi.

Keluarga

Pertentangan pendapat di dalam keluarga itu wajar. Bersikaplah bijak dalam memutuskan. Beri solusi yang tepat. Dengarkan pendapat suami/istri dan anak-anak.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini