Sukses

Pernah Jadi Pasien, Aburizal Bakrie Angkat Bicara Soal Dokter Terawan

Liputan6.com, Jakarta Aburizal Bakrie angkat bicara mengenai beredarnya surat pemecatan sementara Dokter Terawan Agus Putranto, SpRad (K) sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Menurut pria yang akrab disapa ARB ini, dirinya adalah salah satu dari banyak orang yang pernah merasakan manfaat terapi yang dilakukan dokter Terawan. Dalam surat yang kini viral, Dokter Terawan diduga diberhentikan sementara karena pelanggaran kode etik kedokteran.

"Metode “cuci otak”nya dipermasalahkan, padahal dengan itu dia telah menolong baik mencegah maupun mengobati puluhan ribu orang penderita stroke," tulis ARB di akun Instagramnnya @aburizalbakrie.id.

Menurut ARB, ada banyak orang yang pernah merasakan pengobatan yang dilakukan dokter Terawan. Dia juga menyebut beberapa tokoh penting publik ini pernah mendapat pengobatan dari Terawan.

"Saya sendiri termasuk yang merasakan manfaatnya, juga Pak Tri Sutrisno, SBY, AM Hendropriyono, dan banyak tokoh/pejabat, juga masyarakat luas. Mudah menemukan testimoni orang yang tertolong oleh dr Terawan," tulis pria yang pernah menjadi Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dalam Kabinet Indonesia Bersatu ini.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

2 dari 2 halaman

Membela dokter Terawan

Mengingat ada banyak kebaikan yang dia dapatkan saat dirawat dokter Terawan, ARB dengan mantap membela dokter Terawan.

"Inilah mengapa saya perlu ikut membela dia. Orang yang dengki terhadap keberhasilan orang lain, adalah orang yang tak pandai mensyukuri, bahwa Allah telah memberikan kelebihan pada siapapun yang dikehendakinya," katanya.

ARB juga berharap semoga Kepala Staf TNI Angkatan Darat mengizinkan Dokter Terawan membela diri.

"Mudah-mudahan KASAD sebagai atasannya dapat mengijinkan dr Terawan membela diri," tutup ARB disertai #SaveDokterTerawan

Loading
Artikel Selanjutnya
Aburizal Bakrie Kembali Jadi Ketua Dewan Pembina Golkar