Sukses

Melihat Kemesraan Aburizal Bakrie dengan Panglima TNI

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar secara terang-terangan mempertimbangkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk mendampingi Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Sejak saat itu, Gatot semakin menjadi sorotan.

Kemesraan Gatot dengan Partai Golkar kembali terlihat saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Gatot tiba di rumah Zulkifli bersama dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Gatot memang terlihat lebih dulu melewati metal detector, disusul Aburizal di belakangnya.

Keduanya lalu berpapasan di halaman depan rumah lantas bersalaman. Jenderal bintang empat itu sempat berbincang sejenak dengan pria yang karib disapa Ical itu.

Panglima TNI dan Ical berjalan bersama menuju ke ruang utama acara. Sedangkan beberapa tamu lainnya mengikuti tepat di belakang, seperti KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Kebersamaan itu tidak terlihat setelah acara selesai. Ical memilih langsung pulang selepas salat magrib berjamaah. Tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Ical.

Sementara, Gatot baru pulang setelah semua rangkaian acara selesai. Saat ditanya soal kedatangannya bersamaan dengan Ical, mantan KSAD itu mengelak. Dia menyebut pertemuan itu tidak disengaja.

"Enggak. Saya sendiri. Sama-sama aja turunnya," kata Gatot, Jumat (2/6/2017).

Mantan Pangkostrad itu memilih mempercepat langkah menuju mobilnya. Tak ada komentar lain yang keluar dari sang Panglima TNI tersebut.

 

Loading