Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Suara Seperti Ini yang Ampuh Bikin Pasangan Terangsang

Benarkah suara erangan saat bercinta bikin gairah bercinta pasangan makin meningkat?

Liputan6.com, Jakarta Suara yang tercipta saat bercinta, entah itu erangan, teriakan, atau desahan bisa membuat pasangan jadi bergairah. Anda juga bisa menyampaikan suara yang ingin didengar saat bercinta kepada pasangan.

"Coba sampaikan ke pasangan apa yang membuat terangsang dan tidak, termasuk soal suara saat bercinta," kata terapis seks Sarah Watson.

Diantara sekian banyak jenis suara, berdasarkan jajak pendapat terhadap 5.024 pengunjung situs kencan Saucydates, berikut yang paling bikin terangsang pasangan mengutip laman Bustle, Senin (2/4/2018).

1. Erangan

Sekitar 90 persen pria yang terlibat dalam jajak pendapat ini setuju kalau erangan pasangan bikin terangsang. Sekitar 77 persen wanita pun merasa hal sama.

2. Bicara nakal

Pria dan wanita sama-sama menikmati saat mendengar pasangan bicara nakal. Sekitar 76 pria dan 73 wanita merasa terangsang saat pasangan mengatakan hal-hal panas.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teriak

3. Deru napas berat

Pernah mendengar deru napas pasangan terasa berat? Sebagian orang terangsang mendengar hal seperti ini.

4. Teriak

Sekitar 50 persen pria merasa puas ketika berteriak saat bercinta. Sementara, 36 persen wanita merasa seharusnya berteriak adalah milik kaum hawa.

5. Hening

Ada beberapa orang yang merasa nyaman ketika bercinta tanpa suara. Sekitar 12 persen wanita senang ketika bercinta dalam keadaan hening, sementara itu hanya delapan persen pria yang senang diam saat bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.